Yutuber QoryGore Mulai Tidak Nyaman Lagi di Youtube

441

Jakarta, BIJAK

Qory, pria kelahiran 9 Desember 1991 adalah seorang creator video online dengan channel YouTube QoryGore. Qory yang juga punya prestasi dalam olah raga basket ini adalah creator yang fokus dalam konten seperti cover musik, review & walkthrough games dan vlog, serta jargon jargon andalan nya seperti skuyliving, alah siah boy, dan selalu trending di twitter dengan hastag qgbacotsantuy. Pria asal kota Bogor mulai aktif menjadi YouTuber dan rajin mengeluarkan konten gaming sejak tahun 2015.

Tapi baru baru ini QoryGore mengupload video terbaru yang berisikan keresahan nya dibulan September ini. Biasa nya video video QoryGore ini berisikan tentang keresahan yang sedang ramai dibicarakan oleh netizen akhir akhir ini, namun kali ini berbeda dengan biasanya.

“Keresahan yang dimunculkan di video-video terbaru yang aku upload menceritakan apa yang sedang aku alami dibulan September ini. Hastag Sadtember yang aku angkat memperlihatkan sosok Qory yang biasanya kuat berubah menjadi sosok Sadboy dibulan ini,” ujar QoryGore Kamis (10/9/2020) di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Menurut penyanyi single pertama band The Beast dari beberapa video baru nya dibulan September ini, atau bahkan diamati di story story Instagramnya, sosok Qory ini sedang menjadi melow/lo-fi sehingga pengikut setianya Brobrogore menjadi bertanya-tanya ada apa dengan Qory saat ini.

“Sekarang ditiap video baru aku ditemani oleh Abduh Faizal, kontennya membahas keresahan mengenai diriku karena di Sadtember ini aku sudah bingung mau membuat content apalagi di Youtube. Banyak para Brobrogore bertanya-tanya kenapa sekarang aku menjadi mellow, apakah yutube sudah menjadi tidak nyaman lagi terutama bagi para creator lama”, terang Qory.

Menurut Qory hal ini tidak ada kaitannya dengan kehidupan pribadinya.

“Kehidupan pribadi aku baik baik saja berbeda dengan publik figure atau Influencer lainnya yang selalu resah karena adanya gosip atau drama dalam hidupnya,” ujar konten kreator yang dikenal dengan berbagai kata-kata uniknya ini yang sudah merilis beberapa single berjudul “The Beast”, “Tragic”, dan “Who I Am” yang akan segera merilias album perdananya.

Editor: Deddy Haryadi



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *