Kece Entertainment Rumah Bagi Artis Milenial

780

Jakarta, BIJAK

Pandemi virus corona baru, Covid-19, membawa banyak pengaruh pada berbagai segi kehidupan, tak terkecuali di dunia hiburan, pada masa ini industri hiburan di tanah air harus melewati banyak tantangan.

Sejak wabah virus corona menyebar ke berbagai negara termasuk Indonesia, banyak pengusaha di bidang music memutuskan untuk tutup sementara waktu guna mencegah penularan virus. Tak hanya itu rencana berbagai launching, event juga terpaksa ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Namun tidak dengan Kece Entertainment yang banyak melahirkan sosok artis milenial yang memang sangat mengerti segala hal entertainment, yang membuat dinamika perkembangan musik Indonesia semakin maju dan berkembang.

“Saya sangat yakin di new normal ini akan di mulainya kreatifitas baru bagi dunia hiburan,” ujar Aan Story pendiri Kace Entertainment

Lelaki asal Sulawesi ini mengungkapkan, bahwa pengalamannya di jadikan guru terbaik yang membuat Aan Story bertekad mantap dan semangat mengembangkan kreatifitasnya dalam dunia entertainment melalui Kece Entertainment yang telah membesarkan namanya.

Di tengah pandemik Covid 19 yang memang berimbas pada seluruh aspek kehidupan, tak terkecuali bagi para pelaku seni di industri hiburan. Seperti diketahui, banyak pelaku seni yang kini dirumahkan selama pandemi corona.

“Namun bagi Kece Entertainment ini tidak menjadi halangan untuk tetap berkreatifitas walau di masa pandemik walau di rumah saja,” ujar Aan Story dirumah Kece Entertainment di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan Kamis (2/7/2020).

Kreatifitas yang di tunjukan dirinya bersama tim kreatif Kece Entertainment berhasil memperoleh pengakuan rekor MURI di tengah pandemik.

“Ini bukti bahwa Kece Entertainment tetap berkreatifitas melalui Kolaborasi Karya Seni dari Rumah oleh Figur Nasional Terbanyak dan berhasil mendapatkan rekor MURI,” terang Aan Story.

Sederatan artis milenial kini bergabung di Kece Entertainment yakni,
Shalsadila, Prilly Latuconsina, Endy Arfian, Dara Arafah, Keanuagl, Edèlenyi Laura, Lula Lahfah, Elnanda Utomo, Beby Tsabina, Steffi Zamora, Ajil Ditto, Arbani Yasiz, Misellia Ikwan, Adeline Margaret, Keshya Valerie, Fico Fachriza, Kesha Ratuliu, Adhi Permana.

Kece Entertainment telah berdiri sejak 2018 tidak hanya menangani digital talent management, juga menawarkan berbagai layanan, di antaranya Creative Agency, Video Production, Music Production, dan Media Online.

“Walaupun baru memasuki usia 2 tahun Kece Entertainment banyak mendapat kepercayaan dari artis artis besar seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pembuatan single Menerka-Nerka,” jelas Aan Story.

Penulis : Deddy Haryadi



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *