Sukses, Acara ‘Dies Natalis’ Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia ke-63

140

Jakarta, BIJAK

Peringati ‘Dies Natalis’ atau hari jadi Fakultas Hukum (FH) Universitas Kristen Indonesia ke-63, digelar dua kegiatan, yaitu gowes sepeda dari UKI Salemba ke UKI Cawang pukul 6. 00 WIB dan Lanjut acara pukul 11. 00 WIB di aula UKI Cawang Lt 3, pada Minggu 17 Oktober 2021.

Gowes sepeda diikuti sekitar 40 orang Alumni dan mahasiswa UKI, dengan prosedur protokol kesehatan ketat, dan kordinasi dengan pihak kepolisian jalur, yang dilalui peserta gowes sepeda sampai ke UKI Cawang.

“Kegiatan gowes sepeda bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan sistem kekebalan tubuh,” ungkap Panitia Pelaksana, Reinhard Parapat atau akrab disapa Taki.

Acara kedua pukul 11.00 WIB dilanjutkan di aula, dan dihadiri Rektor UKI beserta jajaran dan Ketua Alumni Fakultas Hukum, Japto Sulistyo soejosoemarno, SH beserta Alumni Hukum lainya.

Pada kesempatan itu Rektor UKI DR. Dhaniswara K. Harjono, SH, MH, MBA mengatakan, Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia termasuk fakultas terbaik. “Menghasilkan alumni-alumni yang unggul, yang mengisi atau mengangkat indonesia di kemudian hari,” katanya.

Di tempat yang sama, Dekan Fakultas Hukum Hulman Panjaitan, SH, MH menyampaikan, Fakultas Hukum UKI menjadi fakultas yang jaya. “Unggul, Inovatif, mandiri dan mencapai cita-citanya,” ujarnya.

Ketua Alumni FH UKI, Japto Soerjosoemarno menegaskan, semua harus solid dalam hal mendata alumni -alumni dan pekerjaan terakhir, sehingga wisudawan-wisudawan berikut bisa berhubungan langsung, tergantung tujuannya ke mana.

“Dengan melakukan kegiatan-kegiatan, alumni Fakultas Hukum, beserta mahasiswa dan Pengurus Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia, menjadi Fakultas Hukum bermutu, Inovatif, mandiri dan berprestasi di masa pandemi ini,” katanya.

Penulis F. Hutagaol



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *