Sukses, Pelantikan Pengurus Sirait Jabodetabek-1951 Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Jakarta, BIJAK

Raja Toga Sirait Jabodetabek, menyelenggarakan Pelaksana pelantikan Pengukuhan Pengurus Sirait Sejabodetabek-1951 masa Bakti 2021-2025, begitu juga dengan Naposo/NSJ Sirait Jabodetabek juga ikut serta ambil tugas dalam bentuk panitia di acara Pelantikan Pengurus Sirait Sejabodetabek, dengan mematuhi Prokes memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan, yang diadakan di Gedung Vakultas Kedokteran, Universitas Kristen Indonesia (UKI), Minggu (29/11/2021) pukul 09:00 WIB.

Dalam acara Tersebut dihadiri para pengurus Besar Sirait Jabodetabek, dan para tamu undangan lainnya,
kegiatan pelantikan ini diawalai dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan sejumlah rangkaian lainnya, disambung dengan kegiatan inti Pelantikan Pengukuhan pengurus, yaitu serah terima jabatan dan pembacaan sumpah jabatan periode 2021-2025.

Dalam pelantikan tersebut, para pengurus terpilih dalam periode 2021-2025, yakni 1.Bernard Sirait,St. SE Menjadi Ketua Umum Sirait Jabodetabek, 2. Ir.Ody Sirait, Sekertaris Umum Sirait Jabodetabek, 3. Benlis Wilson Butar Butar, SE selaku Bendahara Umum Sirait Jabodetabek.

Visi Dan Misi Yang disampaikan Ketua Umum Terpilih Sirait Jabodetabek 2021-2025 , Bernard Sirait St.SE mengatakan, Sehati Sepikir dan Setujuan , Visi mempersatukan Popparan Raja Toga Sirait Jabodetabek dan misi melayani, dalam bahasa Batak-nya Makkobasi, yang berkaitan, dengan kehidupan sosial, ekonomi dan budaya.

Dia juga menyampaikan terkait eksistensi kaum muda. “Saya berharap ke depannya mengajak generasi muda untuk melestarikan Budaya Adat Batak, dan Raja Toga Sirait semakin maju berkaya dan semakin dikenal banyak kalangan masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kata Sambutan dari beberapa Pengurus Besar Sirait dan tamu undangan yang mewakili, serta para tamu sangat senang atas terpilihnya para pengurus baru Raja Toga Sirait Jabodetabek dan memberikan dukungan dan Semangat.

Acara tersebut dimeriahkan sejumlah hiburan musik tor-tor dan dimeriahkan oleh Bintang Tamu Artis ibu kota, Kezia Br, Sirait Indonesia IDOL 2021, yang membawakan beberapa lagu.

John Sirat Selaku Panitia pelaksana, serta Kordinator Naposo Sirait Jabodetabek mengatakan, dirinya sangat senang, merasa bangga memiliki keluarga besar Sirait ini.

“Saya berharap ke depannya Sirait ini semakin kompak, banyak memberikan yang terbaik dan semakin jaya,” katanya.

Penulis : Uriko S.Sirait

Jasa Kelola Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kuliah di Turki