Dibuka Dirut, Keluarga Besar Bluebird Gelar Vaksinasi Covid-19 Perdana

172

Jakarta, BIJAK

Blue Bird Pool Sutoyo yang berada di Jalan Halim Perdanakusuma No 01 RT 03/RW 08 Kebon Pala, Jakarta Timur. Mengadakan Vaksinasi Covid-19 Perdana, Jumat (5/3/2021).

Direktur Utama Bluebird, Noni Purnomo didampingi Ketua Umum Serikat Pekerja Bluebird Group R Marzuki bekerjasama dengan Kemenkes RI yang diwakili Dirjen P2P M Budi Hidayat, membuka acara Vaksinasi Covid-19 Perdana kepada 1500 pelaksana armada/Driver Bluebird DKI Jakarta. Selama 2 hari dari hari Jumat, 05 Maret 2021 dan Sabtu, 06 Maret 2021 di Bluebird Pool Sutoyo Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Noni Purnomo dalam pembukaan Vaksinasi Perdana ini mengatakan, acara Vaksinasi Covid 19 Bluebird ini mengikuti perintah Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowidodo dalam mengatasi Pademi Covid-19. “Semoga para pelaksana atau Driver Bluebird yang ada di Jabotabek dengan divaksinasi Covid-19 dapat mengatasi pandemi covid 19. Bagi para driver untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini,” katanya.

Begitu pula yang dikatakan Ketua Umum Serikat Pekerja Perusahaan Bluebird, R Marzuki, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Preside Republik Indonesia Joko Widodo, Kemenkes yang diwakili Dirjen P2P Dr. Muhammad Budi Hidayat. “Berterimakasih setinggi tingginya kepada Direktur Utama Bluebird Noni Purnomo telah memperhatikan keselamatan dan kesehatan Driver Bluebird dalam mengatasi Pademi Covid 19 dengan Vaksinasi Covid 19 Keluarga Besar Driver Bluebird se-Jabotabek,” katanya.

Sebagai informasi, bahwa para Driver Bluebird dalam melaksanakan kegiatan armada Bluebird, dalam pelayanan umum selama Pademi Covid-19 melanda Jabotabek dan seluruh Indonesia, selalu mengikuti pesan ibu 3 M dan protokol kesehatan.

“Di mana para Driver sebelum melaksanakan kegiatan pelayanan umum terlebih dahulu mengecek kesehatan Driver, menyiapkan masker dan menyediakan cairan hand sanitizer, serta menjaga jarak dengan penumpang,” katanya.

Di acara vaksinasi Covid 19 Bluebird yang diikuti 1500 Driver se-Jabotabek hari ini dapat dilanjutkan kepada Driver Bluebird yang ada di daerah-daerah seluruh provinsi Indonesia yang ada pool Bluebird.

Pada acara kegiatan vaksinasi Bluebird Perdana Hari ini, 639 Pengemudi Bluebird yang disuntik vaksin, Jumat 5 Maret 2021, akan dilanjutkan kembali besok Sabtu, dan Minggu, tanggal 6 dan 7 Maret 2021.

Penulis: RED

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *