Sukses, Deklarasi dan Pengukuhuan Forum Lintas Ormas DKI Jakarta

94

Ketum FLO Drs. KH. Zaini Achmad bersama Jurnalis bicarajakarta.com, FHJakarta, bicarajakarta.com

Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) mendeklarasikan Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta dengan Ketua Umum (Ketum) Drs. KH. Zaini Achmaddan Sekretaris Jendral (Sekjen) Ir. H. Juani Yusuf, MM di Gedung Nyi Ageng Serang Jl. H. R. Rasuna Said No Kav C Rt 2/5 Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan (27/10/2021).

Pengukuhun Forum Lintas Ormas dilakukan oleh Wakil Gubenur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Riza) juga dihadiri DPRD DKI Jakarta, Adi Kurnia Setiadi, DPD DKI Jakarta Fahira Idris, Perwakilan dari TNI dan POLRI beserta Puluhuan Ormas di DKI Jakarta.

Dalam Kesempatan itu Riza mengajak seluruh Ormas untuk berkolaborasi dengan pemerintah, menjaga stabilitas kota DKI Jakarta dan senantiada mensosialisasikan pentingnya berpegang teguh dan disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

“Kita bersama memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak menciptakan dan menjauhui kerumunan. Ormas dituntut memiliki kemampuan kemadirian yang kuat, untuk melakukan pencerahan, penyadaran dan memberikan teladan pada masyarakat,” ujar Riza

Forum Lintas Ormas DKI Jakarta terus meningkatkan silaturahmi untuk terus memupuk dan memantapkan nilai-nilai semangat kebersamaan, kebangsaan dan semangat solidaritas tanpa membedakan SARA dan status sosial.

Penulis: Franki Htgl

 

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *