Trending Nomor 1 di Twitter! Video #pesanuntukayah dari Aminda Perbincangan Netizen

42

Jakarta, BIJAK

Penyanyi muda Indonesia, Aminda Chinika baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul “Bahagia Tanpa Jeda”. Diawali dengan lagu Tiada Cinta Selain Kamu, single ketiga ini merupakan karya keduanya Aminda yang berkolaborasi dengan Virgoun.

Berbeda dengan lagu sebelumnya, kini single “Bahagia Tanpa Jeda” Aminda mendedikasikan untuk sang Ayah tercinta. Dari lirik yang diciptakan memang ia tujukan untuk meluapkan rasa sayangnya terhadap ayahnya.

“Lagu “Bahagia Tanpa Jeda” ini aku ciptakan untuk ayah aku. Dedikasi untuk ayah aku yang selalu support aku dan ingin lihat aku bahagia terus. Liriknya memang sudah dibuat indah banget sama Kak Virgoun, maknanya juga bisa relate sama hidup kalian” ucap Aminda.

Selain perilisan lagu baru, Aminda juga mengajak teman-teman untuk melakukan social experiment dengan tema #pesanuntukayah dan juga dalam rangka Hari Ayah. Video yang tayang di channel youtube Aminda ini sudah ditonton ribuan orang. Dalam video tersebut, banyak orang yang menyampaikan rasa sayang dan terima kasih kepada ayahnya.

Video tersebut juga menjadi bahan perbincangan di media sosial seperti Instagram dan Twitter, bahkan menjadi trending nomor 1 di Twitter. Banyak netizen yang ikut terharu saat menonton video tersebut, karena teringat ayah mereka.

“gakuat nonton kayak giniii, jadi kangen ayahh( love you ayah”, tulis netizen dalam kolom komentar channel Youtube Aminda.

Tidak hanya itu, bahkan netizen pun terbawa suasana saat melihat video #pesanuntukayah hingga meneteskan air mata.

“Sedih banget liat masnya, semoga ayahnya lekas sembuh ya mass! Auto langsung peluk ayah abis nonton video ini(“ ucap netizen di twitter.

Tidak hanya netizen, public figure seperti, lula lahfah, endy arfian dan keshya valerie pun juga ikut terharu saat melihat video tersebut ditambah dengan lirik lagu Bahagia Tanpa Jeda yang mendalam. Simpang



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *