Tak Hanya Jadi Selebgram, Nadia Nur Aulya Ternyata Pembisnis Handal

190

Jakarta, BIJAK

Tak sedikit selebgram, influencer atau youtubers yang kemudian melebarkan sayap dengan mengembangkan bisnis di bidang kuliner.

Mulai dari yang membuka coffee shop dan tempat makan atau kuliner dengan menu masakan rumahan, hingga menu kuliner lainnya yang cukup beragam seperti tradisonal Food.

Nadia Nur Aulya yang lebih dikenal Nay, Selebgram yang satu ini sudah merambah dunia bisnis dan bisnisnya pun cukup beragam.

Nadia Nur Aulya adalah seorang yang mempunyai kisah perjuangan hidup yang luar biasa , lahir di Mekkah dengan orang tua yang tidak diketahui siapa dan dimana keberadaannya karena dia dititipkan oleh orangtua kandungnya ke orangtua asuhnya yang sekarang, setelah berumur 6 tahun orangtua asuhnya membawanya balik ke Indonesia.

“Hidup serba pas-pasan dan sering kali dihina hingga aku bercita-cita ingin menjadi orang sukses untuk menaikkan derajat orangtua, karena berkat didikan mereka aku bisa menjadi sosok yang mempunyai mental kuat dan juga mandiri,” ujar Nadia Nur Aulya di Jakarta Jum’at (4/9/2020).

Walaupun di perjalanan karirnya untuk menjadi seorang selebgram banyak mendapatkan hujatan dan juga caci maki, Nadia Nur Aulya tidak pernah putus asa dan selalu menjadikan hujatan itu menjadi motivasi agar lebih semangat lagi berkarir.

“Aku suka berbagi foto ootd (outfitof the day) di feed instagram sehingga followers aku semakin naik dan endorse pun semakin banyak yang masuk, sampai akhirnya di 2019. Aku memulai membuat filter instagram yang waktu itu hanya sedikit sekali creator yg membuat filter, dan dengan adanya filter instagram membuat Followersku semakin banyak sampai akhirnya keluar filter “Minimalis” yang membuat followers instgram aku bertambah sampai ratusan ribu followers dan filter ini pun sekarang sudah mendunia,” terang Nadia Nur Aulya.

Berawal berjualan online, di bulan Maret 2020 wanita kelahiran 10 Februari 1999 membuka usaha makanan dengan membeli franchise, walaupun berjuang dengan kondisi pandemi seperti sekarang, tapi mereka tetap bisa mempertahankan usahanya berjalan lancar, dan memperkerjakan puluhan karyawan, hingga pada awal September 2020 Nay dan Suami membuka satu usaha baru lagi yaitu coffe shop & traditional food.

“Ya dengan followers aku yang cukup banyak jujur aku manfaatkan ini untuk buka usaha baru yakni coffe shop dan tradisional food. Karena Aku juga gak tau sampai kapan aku bisa berkarir di instagram dan aku gak bisa terus terusan ngandalin penghasilan dari instagram, jadi mumpung ada kesempatan dan ada waktu yang tepat aku membuat bisnis baru,” ujar Nay lagi.

Menurut pemilik instagram : @nadianraulya diriya beserta keluarga sangat bersyukur bisa berjuang sampai di titik ini menghadapi segala cacian orang lain, dan walaupun sering dipandang sebelah mata dia tidak pernah patah semangat berjuang.

”Aku belum sukses ini baru tahapan aku merangkak untuk bisa berdiri di podium kesuksesan,” pungkas istri Yoga Sugawa.

Editor: Deddy Haryadi



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *