Ratu Meta Lepas Single ‘Goyang Henpon’

119

Jakarta, BIJAK

Ratu Meta si penyanyi seksi yang memiliki suara centil, kini kembali lewat lagu ciptaan Endang Raes berjudul “Goyang Henpon”, diyakini akan tampil sensasional guna mendukung lagu terbarunya ini.

Diakuinya bahwa di lagu terbarunya ini, Ratu Meta mempersiapkannya selama berbulan–bulan guna mendapatkan penampilan yang maksimal, termasuk dari sisi foto session dan penggarapan video klipnya akan banyak unsur kejutan.

Guna mendapatkan hasil yang maksimal dalam segi penampilannya, Ratu Meta menampilkan ornamen miliaran rupiah dengan memakai diamond yang ia gunakan, selain tentunya ditangannya selalu menggenggam handphone untuk video klip, yang ditangani oleh sutradara Roni Rom berkonsep kolosal, sehingga menunjukkan pesona berbeda dari Ratu Meta.

“Konsepnya aku akan hadir di tengah orang–orang yang sedang sibuk bermain gadget dan aktifitas lainnya, dan kehadiran aku itu, membuat semuanya terpesona dan mereka mau aku ajak bergoyang sambil memegang henpon, untuk sejenak melupakan aktifitasnya,” ujar Ratu Meta yang juga dikenal sebagai pengusaha kuliner.

Lagu “Goyang Henpon” menurut Endang Raes, bercerita tentang seputar goyang kesehatan, bahwa Ratu Meta mengajak pemirsa untuk bergoyang sambil memegang handpon dengan tujuan bergoyang untuk kesehatan dan melupakan sejenak beban hidup yang menimpanya. Sehingga diharapkan dengan bergoyang bersama-sama badan menjadi sehat dan darah kembali lancar.

“Untuk jenis musik agak kental dengan nuansa koplo dan bergenre Dancedhut, digarap oleh Jaya RPH, sehingga sangat mewakili lirik lagu dan juga karakter vokal Ratu Meta yang centil dan unik,” terang Endang.

Perempuan cantik bernama lengkap Meta Nurmalasari, atau biasa dipanggil Ratu Meta ini merupakan penyanyi dangdut yang bergabung dalam naungan label Big Indie NAGASWARA.

Ratu Meta kelahiran Karawang, Jawa Barat. Ia bergabung dengan NAGASWARA berkat bantuan Selvi Kitty yang sudah lebih dulu bernaung dibawah payung NAGASWARA, dan kini ia banyak memiliki fans dengan nama RM Lovers.

Awal bergabung dengan NAGASWARA, Ratu Meta mendapatkan sebuah single berjudul “Ditinggalin Kawin” ciptaan Endang Raes dan menjadi single pembukanya di Industri musik Tanah air.

Kini Ratu Meta meyakini bahwa dengan diluncurkannya single terbarunya ini “Goyang Henpon” merupakan wujud eksistensinya, bahwa dia semakin bersemangat untuk terus berkarya, dan berusaha melangkah konsisten di jalurnya.

Editor: Simpang



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *