Ratna Listy Operasi Hidung  di Queen Beauty Clinic Sunter

112

Jakarta, BIJAK

Artis senior yang penyanyi cantik, Ratna Listy membuka rahasia dalam menjaga kecantikannya. Ia mengaku bahwa dirinya merupakan pelanggan lama Queen Beauty Clinic, sehingga aura kecantikannya tetap cantik terjaga hingga kini.

“Saya merawat kecantikan di Queen Beauty Clinic sebenarnya sudah sejak tahun 2008 lalu. Setelah ini, saya mau melakukan operasi hidung dan nanti juga mau melakukan kecantikan Super Face Lift dan neck lift biar wajah jadi sangat muda lagi, payudara lebih berisi serta sedot lemak langsung tummy tuck agar perut bagaikan perut gadis lagi, suntik botok untuk membuat wajah jadi kinclong dan fresh,” terangnya.

Perawatan Exilis menurut Ratna selain untuk menghaluskan, melenturkan juga meratakan sisa sisa lemak pasca operasi sedot lemak dan tummy tuck agar lemak menjadi kencang dan kulit jadi halus dan fresh.

“Operasi di Queen Beauty Clinic saya yakin aman karena ditangani oleh tim dokter yang berpengalaman,” ujar Ratna di kawasan Sunter Jakarta Utara, Sabtu (22/12/2020).

Penyanyi yang rajin melakukan perawatan ringan dan juga akan  melakukan Face Lift  di Queen Beauty Clinic (Klinik Utama) yang sangat lengkap dan selalu update dengan perkembangan zaman.

“Pokoknya the best – lah selain ditangani oleh tim dokter ahli Queen Beauty Clinic memiliki fasilitas modern,” tutur Ratna usai berkonsultasi dengan tim dokter yang akan mempercantik wajahnya

Menurut penyanyi asal, Madiun ini face lift yang juga dikenal dengan tarik wajah adalah prosedur dalam kecantikan untuk menciptakan tampilan lebih awet muda pada wajah.

Tindakan operasi ini bisa mengencangkan kulit yang kendur dan bergelambir di sekitar rahang bawah. Selain itu, juga dapat menghilangkan kerutan di sekitar mulut dan hidung serta kulit berlemak di bawah dagu dan leher.

“Melalui face lift dan membuat, wajah saya akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda,”ungkap Ratna.

Margoto selaku owner Queen Beauty Clinik mengatakan clinik miliknya juga melayani operasi ringan seperti pasang Implan (phinoplasty ) di hidung dengan hasil permanen dan natural.

Menurut Margoto banyak design impland hidung sehingga pasien bisa memilih dengan hasil yang sangat memuaskan.

“Queen Beauty Clinic menjadi salah satu rujukan yang melakukan operasi ringan seperti impland hidung yang di tangani oleh tim dokter ahli dan berpengalaman. ahli bedah plastik yang telah berizin resmi, maka dijamin hasilnya memuaskan,” kata Margoto didampingi Sri Jarwati Owner sekaligus pendiri Queen Beauty Clinik.

Selain di tangani oleh sejumlah dokter ahli Clinic kecantikan yang berdiri lebih dari 28 tahun lalu, didukung peralatan modern yang lengkap.

“Clinik yang berlokasi di jalan Agung Niaga Vll,Blok G. 6/25 Sunter Agung, Jakarta Utara, berdiri sejak tahun 1992, dan banyak melayani pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat, seperti selebriti papan, pengusaha, dan masyarakat umum lain,” pungkasnya.

Editor: Deddy Haryadi

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *