Potret Kagum Raffi-Nagita Saat Melihat Langsung Jet Pribadi Juragan 99

121

Jakarta, BIJAK

Nama Gilang Widya Pramana dikenal sebagai sosok pengusaha muda sukses. Gilang memiliki sejumlah bisnis, salah satunya yaitu usaha di bidang transportasi. Dia merupakan pemilik dari Juragan 99 Trans.

Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang dibuat terkejut melihat kesuksesan suami Shandy Purnamasari tersebut. Raffi pun menyebut Gilang sebagai ‘Crazy Rich’ asal Malang.

Hal yang patut diacungi jempol, pasangan yang telah 8 tahun menikah ini menggunakan private jet barunya terbang perdana demi misi kemanusiaan ke Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Raffi mengungkapkan sebelum sukses seperti sekarang ini, Gilang dulu bepergian dengan mengendarai sepeda motor butut. Bahkan menurutnya, karena kendaraan yang ditumpanginya itulah, Juragan 99 kerap ditolak oleh kaum hawa. Namun, ia akhirnya dipertemukan dengan Shandy yang mau menerima dia apa adanya.

“Mas Gilang Widya Pramana merupakan sosok pengusaha muda asal Malang. Di usia 31 tahun, Mas Gilang mampu mencicipi kemakmuran. Bersama istrinya, Shandy Purnamasari, ia dikenal sukses membangun kerajaan bisnisnya yakni Juragan 99 Trans, kargo, dan produk perawatan kulit MS Glow,” terang Raffi.

Dan yang lebih bikin Raffi kagum, di usia yang masih sangat muda, mampu membeli jet pribadi. Penerbangan perdananya membawa bantuan kemanusiaan ke lokasi bencana banjir bandang di Kalimantan Selatan.

“Ini misi kemanusiaan dengan menggunakan pesawat jet pribadi, bahkan penerbangan perdana. Terimakasih Mas Gilang yang selalu menginspirasi. Semoga dengan pesawat yang baru ini, misi kemanusiaan untuk membantu sesama dapat berjalan dengan selamat,” ungkap Raffi.

Sementara Gilang Widya Pramana menambahkan, misi kemanusiaan itu membawa sekitar 2.000 paket Sembako dan sejumlah uang tunai.

“Dalam misi kemanusiaan ini J99 Corp, MS Glow dan RANS Entertainment membawa 2000 paket sembako dan sejumlah uang tunai mudah-mudah apa yang kami lakukan bermanfaat bagi warga Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan,” ujar bos Juragan 99.

Dimas Baam yang mewakili Rans Entertainment mengatakan, dirinya untuk pertama kali naik pesawat private jet.

“Gokil habis privete jet milik Mas Gilang, super banget. Luar biasa keren. Aku pertama kali naik pesawat model gini, ini pengalaman yang tidak bakal aku lupakan,” ucap Dimas.

Editor: Deddy Haryadi

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *