MD Pictures Bersama Raffi Ahmad dan RA Pictures Siap Kerja Sama

98

Jakarta, BIJAK

Manoj Punjabi CEO dan Founder MD Pictures bersama Direktur RA Pictures Raffi Ahmad dan CEO RA Picutes Fransen melakukan tanda tangan kerja sama dalam rangka menyediakan hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Kerja sama ini bertujuan untuk menyediakan dan menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan film-film terbaik serta mendukung industri hiburan Indonesia dalam menghasilkan konten yang lebih berkualitas dan menyediakan lebih banyak lapangan kerja untuk industri kreatif bagi para pemain dan kru,” ujar Manoj Pundjabi dalam keterangan rilisnya.

Fransen Susanto CEO RA Pictures mengatakan RA Pictures sebuah production house yang digawangi oleh dirinya bersama Raffi Ahmad yang mulai beraksi di kancah film nasional sejak 2018.

“Kerja sama dengan MD Pictures dalam bentuk join production untuk produksi film yang akan datang. Film-film yang akan diproduksi ini yang akan berkelanjutan di masa seperti sekarang ini dan yang akan datang,tentunya,’ tutur Fransen.

Dikatakan Fransen, kerja sama jangka panjang nya menyediakan hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia, yaitu menyediakan film terbaik yang tersedia, sekaligus menyediakan lebih banyak tenaga kerja untuk industri kreatif di masa pemdemi Covid 19 saat ini,” ujar Fransen.

Memuruti Fransen di era digital seperti sekarang ini, RA Pictures dan MD Pictures sudah menciptakan karya yang inovatif dan unik.

“Di masa pendemi ini pelaku industri kreatif sangat terpukul. Kami harus bangkit dan siap berkontribusi positif dalam industri ini. Kami berharap kerja sama dengan ini lancar sukses dan terus berlanjut,” tuturnya.

Direktur RA Pictures Raffi Ahmad mengatakan, dalam menghadapi masa pendemi Covid-19 para pelaku industri kreatif harus saling merangkul, bergandengan tangan dan saling mensupport satu sama lain.

“Karena itulah  kami percaya pada kekuatan partnership dan dengan bersama-sama kita bisa meraih kesuksesan di masa depan. Kita berharap kerjasama ini tidak berhenti sampai di sini, tetapi juga di masa yang akan datang,” ungkap Raffi.

Raffi berharap melalui kerjasama ini RA Pictures dan MD Pictures dapat memperkaya diversifikasi digital library nya yang tersedia di platform digital agar dapat dinikmati para penonton di seluruh Indonesia dan mancanegara.

Editor: Pang

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *