Lakukan Provokasi di Medsos, Italiani Ikmal Minta Maaf

152

Jakarta, BIJAK

Setelah sempat melakukan pencemaran nama baik, akhirnya penyanyi dan selebgram Italiani Ikmal meminta maaf kepada klinik kecantikan Benings Clinic. Perseteruan sesama selebgram dr. Oky Pratama dengan Italiani Ikmal akhir berdamai dengan meminta maaf secara langsung kepada Oky.

Sebelumnya, Italiani Ikmal sempat membuat kata-kata provokasi yang berisikan menjelek-jelekan klinik kecantikan Benings Clinic di media sosial instagram. Italiani Ikmal mengakui bahwa saat melakukan perawatan dirinya mendapat pelayanan yang maksimal di Benings Clinik. Apa yang diucapkan Italiani medsos menurutnya, karena kegalauannya atas masalah pribadi.

“Bahwa sebenarnya saya dilayani dengan baik di Benings Clinik. Hanya karena hati dan perasaan tidak enak, saya melontarkan kata-kata yang menjelekan orang lain,” kata Italiani di Benings Clinik Kemang Jakarta, (16/7/2020).

Atas ucapnya itu Italiani melanggar UU ITE, No 11 tahun 2008 dan UU ITE perubahan No. 19 tahun 2016. Bahkan pihak Benings clinik juga menduga Italiani, merupakan suruhan klinik kecantikan lain untuk menjelekan pihak Benings clinik, atas dugaan itu Italiani sempat di laporkan dr. Oky Pratama owner Benings clinik ke Polda Metrojaya melalui kuasa hukumnya DR.H.Razman Arif Nasution,SH, S.Ag,MA (Ph.D).

Namun, Italiani membantahnya. Ia mengaku bukan suruhan orang lain, hanya saja memang ucapan tersebut dilontarkan dari hati yang terdalam.

“Saya meminta maaf kepada dr Oky dan Stasya PR Bening clinik atas kejadian ini. Saya memohon untuk dibukakan maaf yang sebesar-besarnya. Dan apa yang saya lakukan tidak atas suruhan atau permintaan pihak lain semua murni dari diri saya,” jelasnya.

Dengan disaksikan kuasa hukumnya dr Oky Pratama menyambut itikad baik Italiani Ikmal. Sehingga, Oky pun enggan melanjutkan permasalahan ini ke jalur hukum.

Oky Pratama menganggap bahwa pernyataan yang dilontarkan Italiani itu bisa dijadikan sebagai pelajaran berharga agar semua pihak bisa mengontrol diri di media sosial.

“Saya manusia biasa, soal permintaan maaf Italiani, jika saya lanjutkan tidak ada untungnya, malah akan menyakitkan dia. Kecuali kalau sebelumnya Italiani tidak ada itikad baik, akan saya lanjutkan. Kita sudah clear semuanya. Semoga bisa jadi keluarga atau sahabat,” ujar Oky.

Setelah permasalahan ini selesai, kedua pihak pun meyakinkan bahwa permasalahan yang mereka berdua alami bukanlah sebuah settingan alias rekayasa. Sehingga perseteruan di antara mereka berdua pun murni adanya.

“Settingan enggak penting. Usaha saya dibuat settingan enggak kok. Kalau bicara skin care, siapa yang tak kenal skin care saya?. Saya pengajar dokter di Indonesia. Klinik saya cukup dikenal, memenangkan awards best beauty clinic. Saya laporkan karena saya kecewa atas pencemaran nama baik dari Italiani. Makanya perlu diluruskan,” papar Oky.

 

Editor : Deddy Haryadi

 

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *