ASTRO Rilis Miniseri Kalis Kisah Perjuangan Seorang Pelacur

376

Jakarta, BIJAK

Kalis, sebuah film bercerita tentang jeritan hati seorang perempuan yang berprofesi sebagai pelacur, garapan sutradara Agus Hermansyah Mawardy. Agus Pestol akan segera tayang 28 Agustus 2020 ini di media layanan Over The Top (OTT) STRO, yang merupakan layanan multimedia streaming video.

Menurut sang sutradara,  Kalis juga ingin menggambarkan pengaruh besar orang tua pada karakter dan masa depan anak-anaknya melalui perbandingan Kalis yang dibuang, dan anak Kalis yang dIbesarkan dengan penuh kasih saying orang tua, meskipun profesinya adalah pekerja seks komersial.

Kalis menceritakan kisah hidup Kalis atau Alisia yang terjun ke dunia pelacuran demi menghidupi anaknya. Kalis terpaksa menjalani profesinya sebagai pelacur akibat kesalahan masa mudanya. Hamil diluar nikah, diusir keluarganya, hingga harus bertahan hidup di jalanan.

Profesi pilihannya ini ternyata jauh dari kata mudah seperti yang orang bayangkan. Namun Kalis tetap bertahan.

“Kalis, adalah original film yang dijadikan serial atau dibagi dalam mini seri 5 episode, dengan pertimbangan dari produser dan executive produser,” kata Agus saat konpers virtual, Selasa di Jakarta, (25/8/2020).

Menurut Agus, dengan konsep realis agar penonton juga merasakan, melihat dan mendengar jeritan-jeritan di balik tembok prostitusi secara lebih dekat dan nyata.

“Betapa para pekerja seks komersial juga rentan menerima perlakuan, kekerasan dan penyimpangan-penyimpangan lainnya demi rupiah dari para pelanggannya. Kalis akan dirasakan vulgar baik secara gambar dan bahasa, yang saya lakukan sangat realis dengan apa yang ada di dunia prostitusi atau di balik kamar para pelacur,” terang Agus.

Kalis di tulis oleh Rita D dan diproduseri oleh Devi Monica. Dalam kamus besar bahasa Indonesia, kalis berarti bersih, suci atau murni, namun dalam miniseri ini kalis mengupas tentang kekelaman dunia pelacur.

Para pemeran yaitu Reynavenzka Deyandra (Kalis/Alisia), Avan Sanjaya (Jajang), Cantiknya (Dede), Mando GW (Gilang), Devina Mamboa (Teman Alisia) dan Egy Fadly (Ayah Kalis),

“Yang menarik dalam miniseri Kalis ada 2 Pakusadewo yang terlibat, yaitu Nagra Kautsar Pakusadewo, yang memerankan Alex dan Tyo Pakusadewo (Napoleon),” ujar Sarjono Sutrisno Produser Eksekutif.

Menurut sang penulis Rita D, Kalis, berbicara tentang banyak hal, yakni keluarga, persahabatan, kekerasan seksual, pelecehan seksual, pengkhianatan, penderitaan, pembunuhan, dan juga Ketuhanan.

Kalis bisa disaksikan di STRO setelah mengunduh aplikasinya di Google Playstore atau Apple Appstore, atau mengunjungi www.stro.tv dan berlangganan Rp 10.000 sebulan selama masa promosi.

Penulis: Deddy Haryadi



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *