Ajak Artis dan Pengusaha, IBR Relations Bersama PWI Jaya Gelar Lomba Mancing

169

Jakarta, BIJAK

Dalam rangka menyemarakan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, IBR Relations bekerjasama dengan PWI Jaya Sie Music-Film-Lifestyle menggelar lomba Mancing Galatama Jurnalis-Artis dan Pengusaha dengan melakukan protokol kesehatan Covid-19, yang akan digelar pada Minggu 25 Oktober 2020.

Sebanyak 100 orang peserta terdiri dari Jurnalis-Artis dan Pengusaha akan meramaikan lomba mancing galatama, yang berlangsung di Pemancingan Telaga Mina komplek Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Ketua panitia lomba Dedhy Haryadi mengatakan,  kegiatan ini untuk pertama kali digelar sebagai bentuk silahturrahmi antar Jurnalis-Artis dan Pengusaha, karena di masa pandemi Covid-19, selama lebih kurang tujuh bulan mayoritas kerja di rumah.

“Lomba memancing galatama ini memang pesertanya khusus para Jurnalis-Artis dan Pengusaha. Namun lomba  mengikuti aturan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, face shiel, mencuci tangan sebelum masuk area pemancingan, jaga jarak/physial distancing dan kami siapkan juga hand sanitizer  untuk para pemancing,” terang Dedhy di Jakarta Minggu (18/10/2020).

Ditambahkan Dedhy, selain aturan protocol Covid-19 yang ketat di arena pemancingan panitia, juga menyiapkan fasilitas kopi pagi, makan siang bagi peserta, umpan mancing, caddy dan ikan masing-masing 2 Kg untuk di bawa pulang.

“Dengan hanya mendaftar Rp.100.000, kita berharap peserta mendapat kepuasan dan mereka tidak perlu harus keluar arena pemancingan untuk mencari makan atau minum, sehingga melupakan faktor protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Menurut Dedhy, lomba yang mengambil tema  Jurnalis Agen Perubahan Dalam Melawan Pandemi Covid-19, akan dimeriahkan  oleh Trio Macan (generasi 3), juga hadir para pengusaha yang mendukung lomba ini.

“Sudah konfirmasi bahwa Trio Macan akan hadir menyemarkaan acara mancing, selain itu juga para pengusaha seperti Putra Siregar dari PStore, RM Aryo Maulana CEO Amindotek Group, Perwakilan  PT. Solid Gold Berjangka, Perwakilan PT Mayora Indah, CEO IBR Relations Iqbal Ibrahim, perwakilan Pacific Bike dan ketua PWI Jaya,” ujarnya.

Berbagai hadiah mulai dari TV, sepeda,HP, kompor gas dan uang tunai akan di berikan pada peserta yang beruntung.

“Dalam perlombaan itu kita ambil beberapa kategori lomba, di antaranya pemenang induk terberat, ikan terbanyak, dan ikan warna, ikan joget yang akan memperoleh hadiah seperti TV, sepeda, HP,  lompor gas dan uang tunai,” jelas Dedhy yang juga wartawan bicarajakarta.com.

Sementara Iris Riswoyo dari PWI Jaya Sie Musik-Film-Lifestaly menambahkan, selain lomba juga akan dilaunching Jurnalis Fishing Club (JFC), yang sebagai wadah para jurnalis yang memiliki hoby mancing.

“Banyak para rekan-rekan jurnalis yang meluangkan waktu sekedar  menyulurkan hoby mancing. Ke dapan melalui Jurnalis Fishing Club kita buat program-progam mancing bersama secara kontinyu dengan mengunjungi spot-spot pemancingan di luar kota, mengandeng pemerintah daerah atau pengusaha,” terang Iris.

Penyikapi kerjasma dengan IBR Relations, Iris mengungkapkan sebagai bentuk sinergitas serta kesamaan visi dalam suasana pandemi Covid-19.

“Awalnya kita mo garap festival film pendek bertemakan TROTOAR, sebelum itu terlaksana, kita sudah didera Covid-19. Jadi yang lomba mancing sebagai aletrnatif,” pungkas Iris.

Penulis : Har
Editor   : Simpang



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *