Widi Mulia Ikhlas, Dwi Sasono Tersandung Kasus Narkoba

335

Jakarta, BIJAK

Istri Dwi Sasono, Widi Mulia akhirnya angkat bicara setelah sang suami tersandung kasus narkoba. Melalui Instagramnya, Widi menyampaikan pesan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukungnya.

“Terima kasih tak terhingga untuk keluarga kami tercinta, para sahabat, tim kerja kami yang setia mendampingi dalam ujian hidup yang berat ini,” kata Widi seperti dikutip dari Instagram, Jumat (5/6/2020).

Personel B3 itu mengaku tak pernah membayangkan bahwa Dwi akan tersandung musibah ini. Namun, dia yakin dukungan semua pihak mampu mengguatkan langkahnya dan melepaskan sang suami dari jeratan narkotika.

Doa dan dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju tidak menoleh lagi ke masa lalu,” tuturnya.

Setelah Dwi ditahan, Widi harus siap terus bekerja demi ketiga buah hati mereka. Baginya, menjalani hidup tanpa kehadiran sang suami kini menjadi new normal versi keluarganya.

“Saya sebagai ibu pekerja, harus terus berkarya demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi. Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami,” tambahnya.

Dwi Sasono ditangkap pada 26 Mei 2020 di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta. Dari hasil penangkapan Dwi, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 16 gram.

Penulis: Deddy Haryadi



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *