Warga Cilincing Donasikan Rp 100 Juta Bagi Korban Gempa Bumi Majene

89

Jakarta, BIJAK

Warga Cilincing mendonasikan Rp 100 Juta untuk membantu korban gempa bumi di Majene, Sulawesi Barat. Camat Cilincing, Muhammad Andri didampingi unsur tiga pilar dan tokoh masyarakat menyerahkan langsung donasi peduli kemanusiaan itu kepada perwakilan ACT Jakarta Utara, di Aula Kantor Camat Cilincing, Jumat (26/2/2021).

Direncanakan, hasil donasi tersebut akan digunakan untuk pembuatan shelter atau hunian sementara bagi warga terdampak. “Alhamdulillah, hanya dalam rentang waktu seminggu ini kita bersinergi menjalankan aksi sosial kemanusiaan dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 100 Juta untuk disumbangkan kepada saudara-saudara kita di Sulawesi Barat,” ungkapnya.

Ia mengapresiasi kepedulian dari masyarakat Cilincing dan semua unsur yang bergerak cepat membantu sesama yang sedang tertimpa bencana gempa bumi di Majene. Dengan kolaborasi yang kuat dengan semua unsur maka Kecamatan Cilincing berhasil menggalang dana peduli kemanusiaan sebesar Rp 100 Juta.

“Kami berikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Cilincing. Ini sebagai awal gerakan bersama, jangan menunggu terjadi sesuatu tapi kita lebih baik mempersiapkan dalam menghadapi sesuatu,” kata Camat.

Penulis: Redaksi

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *