Triple Platinum Pertama Untuk Neona

158

Jakarta, BIJAK

Meski usianya masih muda, Neona kerap membuat banyak orang terpukau dengan prestasinya. Tahun 2019, setelah sukses meluncurkan album perdananya yang berjudul “Neona, with Love”, Neona juga berhasil membuat konser solo pertamanya pada tanggal 7 September 2019. Dan kini, setelah albumnya dijual di seluruh gerai KFC Indonesia, Neona akhirnya menerima penghargaan triple platinum pertamanya.

Penyanyi anak penuh karakter

Album “Neona, With Love” memiliki 13 lagu yang berisi 5 lagu cover anak-anak dan 8 lagu Neona. Album ini merupakan album yang cukup berwarna dari Neona. Dari RnB, pop ballad, hingga akustik ada dalam album ini. Album yang benar-benar dibuat dengan penuh cinta ini mampu memamerkan keseluruhan bakat yang ada pada dalam diri seorang Neona. Sebagai A&R Simhala Avadana merasa kalau album ini merupakan representasi yang sempurna dari Neona yang memiliki karakter dalam bernyanyi.

“Karena Neona ini penyanyi yang pandai memainkan karakternya dia yang serba bisa. Bisa RnB di lagu ‘The Next Gen’, bisa ballad di lagu ‘Kasih Ibu’, dan bisa reggae di lagu ‘Asyik Aja’,” ungkap Mhala.

Dan baru-baru ini, ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia) mengumumkan kalau penjualan album Neona berhasil mendapatkan triple platinum, jelas rasa bahagia dan haru dirasakan oleh segenap pihak. “Senang dan juga bangga sekali rasanya. Ini bisa dibilang penghargaan pertama untuk Neona dibidang musik.

Tahun lalu, kakaknya, Naura, kan juga berhasil mendapatkan Triple Platinum dan, syukur Alhamdulilah tahun ini giliran Neona yang mendapatkannya,” ungkap Nola dengan penuh haru.

Rencana baru Ney

Neona juga merasa sangat bahagia. Bagi penyanyi cilik ini, keberhasilannya merupakan hasil kerjasama segenap tim yang selalu mendukungnya.

“Yang pasti, aku mau berterima kasih kepada Allah SWT atas kesempatan yang diberikan, terus aku juga mau ngucapin terima kasih kepada orang tua dan juga keluarga yang selalu dukung aku. Tim Trinity Optima Production, KFC Indonesia, dan JMSI yang sudah mewujudkan album ini. Dan yang pasti untuk seluruh Kawan Neo yang udah beli album Neona dan nemenin aku promo tiap aku visit store, terima kasih atas dukungannya,” tutur Ney.

“Seain itu aku juga mau bilang terima kasih juga untuk kakak dan om tante musisi yang udah bantuin Ney untuk membuat lagu-lagu yang ada di album ini. Seperi om Rishanda, tante Ava, kak Mhala, kak Tantra, kak Ananta Vinnie, dan om Wibisana. Dan juga untuk Om Okta yang juga udah selalu dukung Ney selama ini, terima kasih,” tambahnya.

Dengan adanya penghargaan ini, sebagai ibu, Nola berharap Neona bisa menjadi penyanyi anak yang lebih baik. “Saya berharap ini bisa menjadi penyemangat Neona untuk bisa berkarya, mau belajar dari kakaknya untuk bisa loyal dengan penggemarnya, dan banyak hal lagi lainnya. Karena Neona kan baru 10 tahun usianya pasti banyak hal yang perlu dipelajari untuk bisa menjadi penyanyi anak yang lebih baik lagi,” papar Nola.

Untuk merayakan kesuksesannya ini, Neona juga telah mempersiapkan kembali “Konser Cinta” kedua. Dan kalau pandemi ini telah berakhir dan tidak ada halangan, rencananya konser ini akan diadakan pada bulan Oktober. Pastinya juga akan ada lagu-lagu baru dari Neona. Wah, jadi enggak sabar ya.

Penulis: Deddy Haryadi



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *