Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Kepulauan Seribu Bagikan 6000 Masker Gratis

133

Jakarta, BIJAK

Dalam rangka menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, Polres Kepulauan Seribu beserta Polsek jajaran membagikan masker gratis kepada warga dan wisatawan di Kepulauan Seribu, Sabtu (06/02/2021). Giat ini juga untuk mensukseskan Program ‘Jakarta Bermasker’.

Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Zuhri Mustofa, SH.MH mengatakan, bahwa pembagian masker gratis oleh Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran dilaksanakan dalam rangka mensukseskan program ‘Jakarta Bermasker’ sebagai upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

“Dalam mensukseskan program ‘Jakarta Bermasker’ kami terus melakukan pembagian masker gratis kepada warga maupun wisatawan yang ada di Kepulauan Seribu,” kata AKP Zuhri.

Diketahui, hari ini Polres Kepulauan Seribu bersama TNI dan Satpol PP Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan pembagian masker gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sementara Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu melaksanakan pembagian di lokasi-lokasi keramaian masyarakat di wilayahnya bersama tiga pilar dan unsur terkait lainnya.

“Polres Kepulauan Seribu membagikan masker dan imbauan protokol kesehatan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka,” tambahnya.

Masih dalam penjelasan AKP Zuhri, kemudian Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan pembagian masker gratis di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

“Total hari ini kami membagikan enam ribu masker, dengan rincian Polres Kepulauan Seribu sebanyak seribu masker dan Polsek jajaran masing-masing dua ribu lima ratus masker,” ujarnya.

Penulis: RED

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *