Sandhy Sondoro dan Lala Karmela, Disatukan The Sun in My Heart

281

Jaksel, Bijak

Penyanyi dan pencipta lagu yang bersuara khas, Sandhy Sondoro kembali merilis single terbarunya bertajuk The Sun in My Heart. Tidak sendirian, kali ini Sandhy mengajak salah satu musisi wanita cantik yang wajahnya kerap muncul di layar lebar.

Dia adalah Lala Karmela. Sebagai musisi pelantun lagu Satu Jam Saja, Lala Karmela tidak di ragukan lagi denga kualitas vocal dan juga karya yang dihasilkan. Dalam karirnya Lala Karmela telah merilis 4 album solo

“Ini kolaborasi saya yang kedua dengan lala. Saya suka denga karakter suara dan musiknya . Selera kita kurang lebih sama dan secara chemistry saya cocok banget denga Lala., Selain orangnya asik, saya juga sudah cukup lama saling kenal,” kata Sandhy Sondoro di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Menurut Sandhy, lagu The Sun in My Heart yang dia ciptakan terinspirasi dengan buah hatinya Aeshan Sachhriarputra Soendoro saat berada di Bali.

“Lagu The Sun in My Heart saya ciptakan kala kerinduan terhadap anak saya Aeshan Sachhriarputra Soendoro begitu menggebu. Karena kerinduan itulah saya mampu menyampikan pesan cinta yang universal bagi siapapun yang mendengarnya tanpa merubah lagu aslinya. Dan lagu ini bisa di artikan rasa cinta seorang ayah kepada anaknya atau bisa cinta kepada yang lain,” terang Sandhy.

Lagu yang diciptakan Sandhy untuk putranya ternyata menarik hati Lala Karmela sejak didengkarkan pertama kali. Lala pun meminta kepada Sandhy untuk menyanyikan lagu ini dengan versi duet.

“Lagu The Sun in My Heart yang terdapat dalam album Beautiful Soul Sandhy kita pilih sebagai projeck duet . Sudah beberapa memangg kita ingin projeck bareng tapi ga jadi karena jadwal Sandhy yang beitu padat. Lagu he Sun in My Heart inilah yang menyatukan projeck kita,” ungkap Lala.

Meski bukan sebagai pencipta lagu, Lala tampak menyanyikannya dengan penuh penghayatan. Hal itu membuat lagu versi duet Sandhy Sondoro dan Lala Karmela ini semakin asyik. Ditambah lagi, lirik lagu “The Sun in My Heart” sendiri berbicara soal cinta yang universal.

Dalam kolaborasi dengan Lala Karmela, Sandhy melakukan retake ulang suaranya dan Lala untuk disematkan kembali kembali ke lagu “The Sun in My Heart”.

“Kami cuma take vocal, musiknya diambil dari (singel versi) sebelumnya. Jadi, cuma di take out vokal,” ucap Sandhy.

Penulis: Deddy Haryadi



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *