RM Galangan Dana Melalui Room Session For The Nation

126

Jakarta, BIJAK

Berangkat dari sebuah visi dan misi yang sama, sebuah show management yang terdiri dari beberapa pelaku dunia hiburan, yang bersama-sama memiliki impian untuk meningkatkan kualitas seni panggung dan hiburan di Indonesia.

“Kami melihat bahwa Indonesia memiliki banyak sekali potensi yang tidak kalah, bahkan sebenarnya mampu untuk disandingkan dengan para pelaku dunia hiburan manca negara. Untuk itulah kami mendirikan RM, sebuah show management yang dapat menyuguhkan sebuah konsep acara baik offline maupun online, digital branding & campaign untuk personal ataupun corporate, yang tentunya mampu menyesuaikan ekspektasi semua klien kami,” ujar Glow Ratalizm Movement Managemen di Jakarta Selasa (2/6/2020).

Ratalizm Movement (RM) yang merupakan sebuah show management melakukan kegiatan penggalangan dana yang dikemas dalam sentuhan entertainment yang sangat unik dan menarik, bertajuk Room Session for The Nation (RSTN).

Acara penggalangan dana ini akan diselenggarakan secara langsung dengan cara live streaming dari 3 platform digital yaitu YouTube, Facebook dan Instagram Ratalizm Movement.

“Acara penggalangan dana RSTN ini tentunya juga diselenggarakan dengan dukungan dari beberapa pelaku dunia hiburan yang cukup ternama yaitu DJ Yasmin, Kenny Gabriel & Astry Ovie yang akan tampil perdana pada tanggal 30 Mei 2020. Lalu Oomleo, Rafael Smash & Adiezty Ferza yang akan tampil di edisi berikutnya pada tanggal 6 Juni 2020,” ujar Glow.

Pandemic global COVID-19 yang melanda seluruh dunia, secara tidak langsung membuat dampak yang cukup besar bagi sejumlah aspek , mulai dari ekonomi , kehidupan sosial dan banyak aspek lainnya yang merugikan semua lapisan masyarakat .

“Perekonomian di Indonesia adalah salah 1 contoh aspek yang terpuruk akibat pandemic global ini , dalam hitungan bulan saja COVID-19 telah banyak mengubah cara hidup masyarakat seperti Social Distancing , Physical Distancing dan Work From Home. Oleh karena hal inilah, kami RM merasa tergerak untuk dapat turut serta membantu mereka yang terkena dampak COVID-19 ini,” tambah Glow.

Menurut Glow, donasi yang terkumpul sebesar 4.742.000 akan salurkan kepada masyarakat yang tidak mampu di 26 Kecamatan, Kabupaten Majalengka yang hingga saat ini belum menerima bantuan sosial dari pemerintah.

“Hasil donasi akan kami salurkan kepada masyarakat terdampak Covid 19 di 26 kecamatan di Kabupaten Majalengka dan bagi masyarakat yang ingin turut berpartisipasi dapat melakukan donasi ini juga kami buat dengan sangat mudah yaitu melalui https://sharinghappiness.org/bantuwargamajalengka,” tutur Glow.

Penulis: Deddy Haryadi



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *