PTM Danson Hyamn Peduli, Bagikan Sembako di RW 016 Sunter Agung

228

Owner Hyamn William Ngasidjo saat memberikan paket sembako kepada ketua Rw 016 Sunter Agung

Jakarta, BIJAK

Bergerak ikut membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Persatuan Tenis Meja (PTM) Danson Hyamn membagikan sembako bagi warga kelurahan Sunter Agung Tanjung Priuk Jakarta Utara.100 paket Sembako yang berisikan beras 5 kg, indomie satu karton dan minyak goreng kemasan 2 kg.

Owner Hyamn William Ngasidjo mengatakan, pemberian 100 paket sembako di tujukan untuk tenaga kebersihan dan keamanan yang terdampak covid 19.

“Pemberian sembako ini bagi tenaga kebersihan dan keamanan di lingkungan Rw 016 Kelurahan Sunter Agung. Tenaga kebersihan dan keamanan memegang peran penting dalam satu lingkungan. Pademi virus corona yang berkempanjangan mereka perlu mendapat perhatian,” ujar William di aula Rw 016 Kelurahan Sunter Agung Jakarta Utara Jumat (24/4/2020).

Menurut William aksi yang di lakukan bersama pengurus PTM Danson Hyamn adalah kali yang kedua.

“Pertama kita bagikan makanan siap saji yang kita antar langsung ke masyarakat jadi kita keliling,” terangnya.

William mengaku bahwa pengadaan 100 paket sembakao di lakukan secara bergotong royong.

“Ya dananya dari temen-teman PTM Danson Hyamn sebagai bentuk kepedulian bersama dan ini bukan yang terakhir kita akan bergerak di lokasi lain,” kata William.

Ketua PTM Danson Hyamn Dr.Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM, mengatakan bahwa ini adalah bentuk kemanusiaan dalam situasi pademi virus corona. Masih banyak lagi masyarakat yang terdampak membutuhkan bantuan seperti ini. Apalagi dimasa PSBB.

“Saya berharap lebih banyak lagi kepedulian donator yang lebih mampu untuk berbuat kepada masyarakat yang secara ekonomi sangat bedampak akibat pademi virus corona ini,” ungkap Victor.

Pada kesemepatan yang sama Pejabat Badan Narkotika Nasional (BNN)ini mengingatkan kepada tim keamanan lingkungan Rw 016 keluarhan Sunter Agung untuk lebih meningkatkan kewaspadaan akan peredaran gelap narkoba.
Kewaspadaan harus di tingkatkan karena situasi seperti ini seringkali dimanfaatkan pengedar narkoba,” imbuhnya.

Ketua Rw 016 kelurahan Sunter Agung Muchsin Otong Haliman sangat berterima kasih kepada tim PTM Danson Hyamn atas kepeduliannya terhadap lingkungan dimasa covid 19.
Terima kasih atas bantuan dan dukungan morilnya semoga pademi virus corona ini segera berlalu,” harapnya.

Penulis: Deddy Haryadi

 

 



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *