Produk Kecantikan dengan Jaringan Penjualan Terbanyak, MS Glow Raih Penghargaan MURI

32

Jakarta, BIJAK

MS Glow menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), menyusul prestasinya sebagai perusahaan kosmetik dengan jaringan penjualan terbanyak di Indonesia.

Penghargaan diterima oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, selaku founder MS Glow di J99 Tower Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021).

“Selamat untuk MS Glow. Sebanyak 78.147 jaringan penjualan telah terbentuk, dan jumlah tersebut merupakan terbanyak di Indonesia. Karena prestasi yang diukir ini, MURI layak memberi apresiasi,” kata Yusuf Ngadri, dari perwakilan MURI.

Shandy Purnamasari mengaku merasa gemetar menerima penghargaan ini.

Ia dan rekannya, Maharani Kemala tidak mengira perusahaan yang dirintisnya, berhasil mengembangkan sayap, bahkan dinilai merupakan terbesar networkingnya saat ini. Tidak hanya di Indonesia, MS Glow juga memperluas networkingnya hingga ke Korea dan negara di Asia lainnya.

MS Glow didirikan 2013 di Malang, Jawa Timur. Awalnya brand ini merupakan usaha pribadi. Kemudian, Shandy Purnamasari menggandeng Kadek Maharani. Keduanya memutuskan untuk membuka brand kecantikan sendiri..

Awalnya mereka mengembangkan produk perawatan kulit atau skin care, memanfaatkan media online pada tahun 2013.

Shandy Purnamasari mengatakan kesuksesan penjualannya di awal mendirikan MS Glow dikarenakan tidak ada penjual yang menjajakan dagangannya melalui media sosial atau secara online.

Kata Shandy MS Glow menghasilkan omzet hingga milyaran rupiah dengan penjualan mencapai 1 juta pcs per bulan. Produk yang telah dihasilkan oleh MS Glow sangat banyak dan bervariasi saat ini kurang lebih sudah ada 40 produk telah diluncurkan

“Produk yang dihasilkan tidak kalah dengan brand luar negeri, atau yang digemari dari Korea. Apalagi, produk MS Glow sudah diakui BPOM dan menerima sertifikat yg halal dari MUI. Hal ini menambah kepercayaan masyarakat pecinta kosmetik, khususnya kaum hawa,” Shandy.

Keunggulan dari MS Glow lainnya, yaitu menggunakan bahan- bahan alami yang berasal dari negara sendiri dan diproduksi langsung di Indonesia.

Sebut saja bahan-bahan alami yang berlimpah di Indonesia seperti bengkoang, kunyit, minyak zaitun, Chamomile, lidah buaya dan lain-lain.

Manfaat yang diperoleh dari produk-produk MS Glow¬†akan membuat kulit lebih sehat hingga ke dalam jaringan kulit,” pungkasnya.

Editor: Simpang



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *