Fransen Susanto dan Helena Lim Berpisah Sekian Lama Kembali Bertemu di Dunia Showbiz

41

Jakarta, pelitatoday.com

Setelah berpisah sekian lama, Fransen Susanto dan Helena Lim kini bersama membangun kerajaan bisnis di bidang property di bawah bendera BW PRODUCTION dan SHEN ENTERTAINMENT, yang akan meramaikan dunia usaha property dan hiburan Indonesia.

BROKER KINGS akan menjadi sebuah acara reality show yang melibatkan perusahaan property dan serta pengusaha-pengusahs milenial dan sukses yang mengkhususkan diri dalam penjualan property-property dan berbagai macam luxury lifestyle melalui dunia digitalisasi.

“Kehidupan para pengusaha ini akan dikemas menjadi sebuah tayangan kehidupan nyata para pengusaha papan atas, sosialita, selebriti dan publik figur Indonesia lainnya dan ini menjadi sebuah terobosan baru dalam dunia hiburan, sebuah tayangan yang menggabungkan kehidupan para pengusaha dan selebriti, publik figur dan artis di dunia hiburan Indonesia dan mereka bekerjasama membentuk perusahaan yang diberi nama BROKER KINGS, yang juga menjadi judul dari tayangan reality tersebut,” ujar Fransen Susanto melalui keterangan persnya, Senin 15 November 2021.

BROKER KINGS yang diproduksi bersama Boy William (BW) Production yang kali pertama memproduksi reality show seperti ini melibatkan pengusaha -pengusaha top Indonesia seperti keluarga Chandra Djojonegoro (Orang Tua Group), Rudy Salim, Melvin Tenggara, Ivan Susanto, dan Felicya Angelista.

Selain itu Broker Kings juga melibatkan artis dan public figure seperti Bastian Steel, Sasongko Widjanarko, Prof. dr. Deby Vinski dan juga istri dari Duta Besar Republik Kolombia untuk Indonesa, Natalia Paz Cabrera.

“Maka kami berinisiatif untuk memadukan traditional business, khususnya dunia property di Indonesia dengan dunia digitalisasi yg marketnya menyeluruh ke seluruh dunia,” terang Fransen.

“Dengan begitu dunia bisa mengetahui bahwa Indonesia itu adalah negara yg cukup maju dengan berbagai macam keindahan dan kemegahan yg ada di dalamnya,” tambahnya lagi.

Fransen Susanto, Helena Lim, Boy William dan Airyn Tanu akan berperan sebagai KINGS atau pemilik Broker Kings. Sedangkan tokoh-tokoh BROKERS melibatkan Jackson, Serafhin Saputro, Tiffany Leonardy, Natascha Germania, Amanda Rigby, dan Nasya Xaverie.

“BROKER KINGS direncanakan tayang di penghujung tahun 2021 ini. Kira-kira seperti apa kisah kehidupan nyata mereka jika bekerjasama dalam dunia nyata? Stay tune ya!,” tegas Fransen. Dedy Haryadi

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *