Pentingnya Silaturahmi Tanpa Batas

301

Oleh Edy Junaedy (Jun)

Di hari yang penuh kemenangan ini, saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizhin mohon maaf lahir dan batin 1441 H. Alhamdulillah di Hari Raya Idul Fitri ini, saya dari Biro Satgas Multi Media Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Provinsi Banten, yang diketuai Kabiro Mufreni dan Waka 1 Ajoe, menyampaikan banyak terimakasih kepada rekan-rekan saya yang sudah menyempatkan diri ke kediaman saya di Perumahan Taman Adiyasa blok A.8 No.17 Tangerang, Minggu (24/5/2020).

Silaturahmi tanpa batas ini, guna mengenal saudara kita di Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten di mana pun berada, dengan perasaan dan hati yang senang.

Jarang momen seperti ini bisa kumpul dan bisa saling memaafkan di hari dan bulan baik ini. Saya bersyukur Alhamdulillah berkat doa ibu saya yang amat sangat saya sayangi biar jarang jumpa, tapi itu lah doa seorang ibu kepada anaknya, untuk berbakti kepada orangtua, menjadi orang lebih baik, orang yang sukses dan orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Siraturahmi tanpa batas ini dihadiri, Abah Asep Manohara dari Seni Budaya Biro Satgas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) provinsi Banten. Panglima tole dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kota Tangerang.

Ketua Suryadi dari Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kelurahan Cibodas Besar Kota Tangerang. Wakil Mulyadi dari Ranting Kel. Cibodas Kota Tangerang.

Dansatgas Joe Joe dari Ranting kelurahan Cibodas besar Kota Tangerang. Bendahara Achoy dari Ranting Kelurahan Cibodas Besar Kota Tangerang. Humas Salim dari Ranting Kelurahan Cibodas besar kota Tangerang.**



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *