Pengkot PTMSI Jakut Salurkan Sembako ke Komunitas Tenis Meja

119

Jakarta, BIJAK

Pengkot Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jakarta Utara menyalurkan bantuan bagi komunitas tenis meja, yang hampir 4 bulan tidak berkompetisi akibat pendemi virus corona. Seratus lima puluh atlet dan wasit dari 25 Persatuan Tenis Meja (PTM) se-Jakarta Utara menerima bantuan berupa Sembako. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian, yang diharapkan dapat meringankan beban para atlet dan wasit selama pandemk Covid-19.

Demi meminimalisir penularan virus corona, pemberian150 paket bantuan diberikan melalui perwakilan atlet dan pelatih.

“Bantuan ini merupakan kepedulian pengurus Pengkot PTMSI Jakarta Utara kepada 150 atlet dan wasit yang hampir empat bulan tidak melakuakan kompetisi di karena pademi covid 19,” ujar Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM penasehat PB PTMSI yang juga penasehat Pengkot PTMSI Jakarta Utara, di Gor Sunter Jakarta Utara, Minggu (21/7/2020).

Dalam sambutannya Victor mengatakan, bahwa di masa pandek Covid-19 ini jangan pernah meninggalkan kewajibannya seorang atlet untuk tetap berolah berolahraga.

“Masa pandemik covid-19 tidak ada alasan bagi seorang atlet untuk tidak berolahraga, cukup di rumah dengan melakukan latihan-latihan ringan untuk menjaga kondisi, agar tetap fit dan sehat,” imbuh Victor.

Sekjen PB PTMSI, Busman Zainuddin mengatakan, pemberian bantuan yang di lakukan oleh Pengkot PTMSI Jakarta Utara adalah satu-satunya yang dilakukan oleh cabor tingkat kota.

“Saya sangat mengapresiasi kepedulian yang dilakukan oleh pengurus .
Mudah-mudah ini dapat diikuti oleh pengkot lain atau PTM. Sehingga ajang ini bukan hanya sekedar kepedulian sesama, namun juga menjadi ajang silahaturrahm sehingga dapat menanamkan semagat juara di kalangan atlet tenis mejai,” tegas Busman.

Ketua Pengkot Jakarta Utara, Tatang Cahyono menjelaskan bahwa menyambut new normal atau masa Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) transisi, pengurus telah melakukan berbagai upaya agar tenis meja di wilayah Jakarta Utara ini tetap eksis, dengan melakukan permohonan tempat latihan bagi atlet

“Alhamdulillah pengkot PTMSI Jakarta Utara mendapat fasilitas untuk menggunakan Gor Sunter dan Gor Tanjung Priok sebagai lokasi latihan,” ujar Tatang.

Terkait bantuan Sembako bagi atlet tenis meja Tatang mengatakan bahwa itu murni bantuan yang berasal dari dari donator yakni ketua PB PTMSI. Penasehat DR Victor Pudjiadi. Dan beberapa ketua PTM se Jakarta Utara .

Penulis: Deddy Haryadi



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *