Nagaswara Luncurkan Roket’s Label

295

CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna dan artis Roket’s Label saat.

Jakpus, Bijak

Bagi Nagaswara tahun 2020, menjadi tahun penting untuk melangkah optimistis, menciptakan segala sesuatu yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Melahirkan karya-karya kreatif dan inovatif, guna mengimbangi kemajuan era digitalisasi musik dan dunia sosial media, yang mewabah begitu cepat.

Alasan itulah yang mendorong CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna memperkenalkan wadah baru atau label musik baru bernama Rokets Label yang dibentuk 24 April 2019. Sekaligus memperkenalkan sejumlah artis penyanyinya di blantikan industri musik Indonesia.

“Roket’s Label dibentuk sebagai wadah baru yang menaungi artis-artis penyanyi multigenre dengan visi dan misi mengembangkan, menyalurkan, mengorbitkan bakat, kreatifitas dan kemampuan para penyanyi baik solo, duo, grup vokal, maupun grup band ke fase yang lebih tinggi dalam karir bernyanyi dan bermusik mereka sampai ke jenjang internasional,” terang Rahaya di kawasan Menteng, Jumat (31/1/2020).

Diakui Rahayu, ditinya terinspirasi dari kata meroketnya lagu Syantik dari Siti Badriah, makanya namanya jadi Roket’s Label. Dan Label ini akan menampung genre-genre musik yang lebih bervariasi dan musisi pendatang baru.

“Nama Roket’s Label sendiri terinspirasi dari suksesnya lagu Syantik dari Siti Badriah yang begitu meroket, sementara ini ada 16 artis yang berada di bawah Roket’s Label. Seperti, 3Srigala, Duo Kalajengking, Aida Saskia, Aya Chan, Ilham, Save Your Day feat. Sammy Simorangkir, Puteri Juby, Zahra Gomez, Bella, Mawren, Poskayu, Berbie Nouva, De Sisters, Whelly Seraya, Hanindyta dan Bening,” terangnya.

Diakui Rahayu, bahwa Roket’s Label memiliki jenis bisnis yang nyaris sama dengan Nagaswara. Diyakini Rahayu, kedua perusahaan tersebut tidak akan mengalami tumpang tindih. Sebab hal itu telah diantisipasi olehnya sejak awal.

“Nggak (ada tumpang tindih), karena sudah diatur masing-masing, perjanjiannya sudah terpisah. Bahkan bank account-nya sudah berdiri sendiri. Sudah terpisah dari Nagaswara, PT nya sudah berdiri sendiri, izinnya juga sudah. Jadi tidak melibatkan nama Nagaswara. Cuman kantornya sementara masih jadi satu,” tandas Rahayu.

Momentum special launching Roket’s label ini bertepatan Anniversary Nagaswara Publishing ke- 15 tahun, serta ulang tahun Rahayu Kertawiguna
ke-55 tahun.

“Semoga menjadi hari yang  baik, hari yang bahagia dan hari yang penuh keberkahan untuk kemajuan bersama,” harapnya.

Penulis : Maulana



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *