Nagaswara Hadirkan New Vibes of Pop

240

CEO Nagaswara Rahayu Kertawijaya bersama artis yang tergabung dalam New Vibes of Pop di Jakarta Pusat Kamis, (27/2/2020)

Jakpus, Bijak

Konglomerasi musik Indonesia, Nagaswara, seperti tak henti-hentinya memproduksi karya musik yang bisa dikonsumsi pasar. Setelah merilis Rockets Label dengan belasan penyanyi dan 7 bidadari dangdut, kini Nagaswara kembali melepas ke pasar sederet penyanyi dengan tajuk New Vibes of Pop.

Mereka yang dihadirkan Nagaswara dalam New Vibes of Pop ini adalah Baim featuring Sandhy Sondoro lewat single “I’ve Had Enough With Love” , Delon dengan single “Setengah Jiwaku Kamu”, Black Champagne dengan “Kekasih Selamanya”, Ully Moch dengan single “Rindu”,  Donggyun & Denias dengan “Go go go”, Evelin x Samir feat Nadya Almira x Liquid Silva, dengan “Runaway”, dan Dianna Dee lewat “Warna warna”.

Menurut CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna konsep kroyokan ini sengaja dibuatnya untuk menunjukan bahwa Nagaswara tidak membeda-bedakan artisnya. Soal meledak atau tidaknya menurut Rahayu tergantung rezekinya masing-masing.

“Soal sukses tidaknya ya kembali pada rezekinya masing-masing. Setiap mereka juga harus ada usaha. Seberapa keras usaha mereka untuk bisa membuat single mereka meledak,” kata Rahayu kepada wartawan di Bands Cafe & Restaurant, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Sebagai produser rekaman suara berpengalaman, Rahayu melihat pasar musik pop, tetap ditunggu masyarakat, apalagi kembalinya duet salah satu penyanyi pop terbaik Indonesia Baim featuring Sandhy Sondoro, lewat single “I’ve Had Enough With Love”

Kolaborasi dua musisi ini memang spesial. Baim adalah salah satu penggemar Sandhy Sondoro. Merasa memiliki minat yang sama di musik, Sandhy menerima tantangan untuk membawakan lagu ciptaan Baim.

Delon Penyanyi Pop jebolan Indonesian Idol yang sudah lama bergabung dengan Nagaswara, juga disodorkan Nagaswara untuk mewarnai pasar musik pop Tanah Air. Apalagi masyarakat lagi happening dengan gelaran Indonesian Idol season 10.

“Momen Indonesian Idol, yang lagi happening, kita manfaatkan untuk meluncurkan single terbaru Delon. Mudah-mudahan, dampaknya bisa berpengaruh buat single Delon,” harap Rahayu.

Duo Penyanyi Nagaswara yang tidak kalah keren, Mitha The Virgin dan DJ Citra Anidya Pratiwi yang mengusung bendera Black Champage dengan single Kekasih Selamanya adalah single ketiga Black Champagne. Single Kekasih Selamanya.

“Single ini akan menguatkan project musik Black Champagne ke depan, yakni dominanasi Pop Electronic dengan sentuhan band,” terang Mitha.
Setelah single HUN yang mencuri perhatian, Ully Moch kembali memperlihatkan keseriusannya di dunia musik dengan merilis single Rindu.

Editor: Deddy Haryadi



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *