MTQ XXIX Tingkat Provinsi Digelar di Jakut

57

Jakarta, BIJAK

Pemerintah Kota administrasi Jakarta Utara Gelar rapat persiapan penyelengaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ). Rapat tersebut diadakan di Ruang rapat Sekko 1, di lantai 2 Kantor walikota Jakarta Utara, Jum’at (29/10/2021) pukul 09:00 WIB.

Rapat ini digelar untuk persiapan mengikuti (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi DKI Jakarta, di mana tuan rumah pelaksana adalah Jakarta Utara.

M.Alwi Selaku Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekko Kota Administrasi Jakarta Utara Mengatakan, rapat tersebut diadakan untuk mempersiapkan para peserta
Jakarta Utara.

“Sebelumnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara sudah melakukan penyaringan para peserta, yang mana dari setiap Kecematan Mengirimkan 2 orang Putra dan 2 orang Putri utusan dari tiap Kecermatan , dan para peserta akan mendapatkan pembinaan, yang akan di utus ke MTQ Tingkat Provinsi DKI Jakarta,” ungkapnya.

M.Alwi akan mengadakan penambahan penyaringan untuk tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 s/d -11 November 2021.

“Penyaringan seleksi terbatas dilakukan selama dua hari dibalai Yos Sudarso, di kantor walikota Jakarta Utara, dan pendaftaran peserta MTQ setiap kecamatan dilaksanakan pada tanggal 4 November 2021,” katanya.

Kepala Bagian kesejahteraan rakyat M.Alwi juga mengatakan, pelaksanaan MTQ ini tingkat provinsi DKI Jakarta ini akan dilaksanakan pada 4 sampai 8 Desember 2021. “Dilaksanakan di halaman Plaza Barat kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara,” ujarnya.

Penulis : Uriko S. Sirait

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *