Menutup Tahun 2021, Yayasan RADEN Kirim Bantuan untuk Panti Asuhan

Jakarta, BIJAK

Membantu meringankan beban saudara sebangsa merupakan ajaran mulia dan bukti kita hadir untuk mereka. Menutup tahun 2021 Yayasan RADEN mengadakan kegiatan bakti sosial Berbagi Kasih Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Bakti Sosial berlangsung pada Kamis (23/12/2021) berlokasi di panti asuhan Tanjung Barat, Jagakarsa – Jakarta Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh ketua dewan pembina Yayasan RADEN RR. Neti Herawati dan anggota dewan pembina Yulianto Poerwodihardjo, Dewan Pengawas serta Jajaran Pengurus diantaranya Ruliadi selaku Ketua, Albert Chan, Jovita Kabid Sosial dan Robby Pattysina kabid seni budaya

RR. Neti Herawati selaku ketua dewan pembina menyatakan bahwa semangat dan kepedulian dari Yayasan RADEN terus digelorakan dalam setiap momen, terutama di era pandemi covid-19 yang masih mendera di negeri tercinta.

“Dengan kepedulian dan langkah nyata kami terus berbagi sesuai dengan kemampuan yang kami miliki,” ujar Neti Herawati di Jakarta, Kamis (23/12/2021).

Dikatakan Neti bukan hanya menjelang Natal saat bulan Ramadhan Yayasan RADEN juga berbagi takjil kepada masyarakat selama satu bulan dan memberi bantuan sembako kepada majelis taklim atau pondok pesantren.

“Saat ini momentum jelang Hari Natal 2021, kami pun mengagendakan bakti sosial di panti asuhan Tanjung Barat untuk berbagi kasih kepada penghuni panti asuhan serta pengasuhnya. Harapan kami agar mereka semua anak – anak penghuni beserta pengasuh tersenyum bahagia, dengan bantuan yang kami kirim berupa paket sembako, makanan siap saji dan paket bingkisan Natal tahun 2021. Tetap semangat dan terus belajar giat untuk raih cita – cita,” tegas Neti.

Yayasan RADEN sebagai lembaga yang fokus pada persoalan sosial, kemanusiaan, kesehatan, lingkungan hidup dan anti narkoba mengajak seluruh komunitas masyarakat lain untuk mengimplementasikan kesetiakawanan sosial dengan berbagi kepada sesama yang masih memerlukan uluran bantuan, terutama di saat pandemi covid-19 belum tuntas.

” Kami bersama Yayasan RADEN terus aktif bergerak dan melayani serta berbagi kasih agar hidup ini semakin berarti. Tunjukkan bahwa kita peduli dan siap berbakti bagi anak negeri,” pungkasnya.

Sementara ketua Panti Asuhan Tanjung Barat Retno Ngapon mengatakan dirinya mengapresiasi bantuan yang di berikan oleh pengurus Yayasan RADEN.

“Dimasa pandemi Covid 19 ini kami rasakan sangat berpengaruh sekali. Biasanya banyak bantuan yang kami terima baik berupa dana maupun sembako. Kami bersama 30 orang penghuni panti tetap bersyukur, tetap dapat merayakan Natal dengan segala kesederhanaan serta melibatkan penghuni panti dengan kegiatan-kegiatan Natal agar mereka tetap ceriah,” ujar Retno. Dedi Haryadi

 

Jasa Kelola Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kuliah di Turki