Melalui Single Melawan Sep, Connie Nurlita Tekuni Musik Campursari Nusantara

26

Jakarta, BIJAK

Lama vakum dari dunia panggung dan musik dangdut yang membesarkannya. Pelantun ” Cinta Karet ” Connie Nurlita kembali hadir meramaikan dunia panggung hiburan dengan single terbaru ” Melawan Sepi “.

Single yang diciptakan oleh penyanyi yang tengah naik daun Daru Jaya Ndarboy Genk.

Connie menyatakan lagu Melawan Sepi memiliki kekuatan dalam isi lagunya, sebagai gambaran tentang keadaan saat ini. Dimana banyak orang yang berjuang mengatasi rasa sepi baik pendapatan, pekerjaan bahkan sepi hatinya.

” Lagu ini sebagai support buat semua, agar segera bangkit dari kesepian. Mari kita sama – sama ” Melawan sepi “, mari kita bangkit,” ajak Connie Nurlita di
kawasan Tebet Jakarta Selatan, Rabu (17/21/2021).

Mengenai single terbarunya ” Melawan Sepi “, karya dari Daru Jaya Ndarboy Genk ini juga sebagai terobosan musik dangdut di era millenial.

Mengusung jenis musik hasil dari kolaborasi musik pop, dangdut dan campursari Ndarboy mengatakan.

Lagu ini selain menargetkan mendapat tempat di hati penggemar juga bertujuan untuk mengangkat musik Campursari Nusantara sebagai musik yang juga dapat di kolaborasikan dengan jenis musik lain.

“Tentunya juga agar musik Campursari Nusantara yang selama ini identik dengan musik pengantenan, akan terangkat menjadi musik nusantara,” ujar Ndarboy

Mengambil lokasi pembuatan klip di kawasan Yogyakarta, Ndarboy juga mengaku bahwa Yogyakarta juga mempunyai sejarah tentang perkembangan musik campursari. Untuk pengambilan lokasi serta waktu yang dinilai terlalu pagi. Ndarboy sengaja melakukan hal tersebut karena momen dan nuansanya akan terlihat indah serta tepat.

Connie Nurlita mengakui memang dirinya sudah lama tak terdengar, namun Connie menyatakan bahwa dirinya bukan vakum melainkan menunggu momen yang tepat untuk muncul kembali.

Dengan kini tampil dalam single ”Melawan Sepi”, dikemas dengan musik yang lebih modern.

“Aku berharap single ini juga menjadi semangat baru dan kekuatan baru para pecinta musik untuk berani melawan keadaan ( kesepian ),” pungkasnya. Dedy Haryadi



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *