Langkah Pencegahan Covid-19, Balai Wartawan Wali Kota Jakut Disemprot Disinfektan

181

Jakarta, BIJAK

Petugas Penyedia Jasa Layanan Perorangan ( PJLP) Pemkot Jakarta Utara lakukan penyemprotan di Ruang Balai Wartawan Wali Kota dan Kantin Koperasi PKK Jakarta Utara untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Selasa (19/01/2020).

Kepala Bagian Rumah Tangga Pemkot Jakarta Utara, A. Sarif menyebutkan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan secara rutin dan berkala di seluruh kantor Gedung Walikota.

“Meski protokol kesehatan sudah diterapkan, kami merasa penyemprotan disinfektan tetap perlu dilakukan agar jamaah merasa aman,” ujar Sarif, Selasa (19/01/2020).

Di tempat terpisah, Ketua Balai Wartawan Jakarta Utara, Deden Kurniawan mengatakan, saling menjaga dan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di lingkungan masyarakat sudah seharusnya melibatkan semua pihak tidak terkecuali awak media.

Deden berharap kepada awak media yang bertugas di lingkup Pemkot Jakarta Utara, untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan masing-masing.

“Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dapat membuahkan hasil yang baik bagi pencegahan penyebaran virus Covid-19,” tandasnya.

Penulis: RED

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *