Laksanakan Demokrasi, HDCI Jakarta Utara Gelar Musyawarah Cabang

67

Jakarta, BIJAK

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Musyawarah Cabang, bertempat di Hotel Santika, Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu (20/03/2022).

Humas HDCI Jakarta Utara, Jojo Sidabutar menjelaskan, kegiatan ini merupakan pesta demokrasi tertinggi di bidang otomotif kewilayahan HDCI.

“Hari kita laksanakan pemilihan Ketua HDCI Jakarta Utara untuk tiga tahun ke depan,”¬† ujar Jojo di sela-sela kegiatan.

Disebutkan,¬† jumlah anggota HDCI Jakarta Utara sendiri 150 orang sampai dengan 200 orang, yang aktif sebanyak 65 sampai 75 orang. “Anggota aktif di sini sering kumpul bersama kami dan melaksanakan kegiatan sosial yang langsung menyentuh dengan masyarakat,” katanya.

Dikatakan, pemilihan pada hari ini untuk memilih Ketua itu sebagai ujung tombak kepemimpinan dalam suatu organisasi. “Siapapun yang nantinya terpilih menentukan arah organisasi menjadi lebih baik,” ungkap Jojo, dilansir jurnalkotatoday.com, Minggu (20/3/2022).

Dony, salah seorang kandidat menjelaskan, bila nantinya saya terpilih akan melaksanakan  kegiatan sosial, serta mensosialisasikan kepada para penggemar Harley di wilayah Jakarta Utara.

“Banyak kegiatan sosial yang telah kami laksanakan, seperti memberikan bantuan sosial dan mengunjungi panti-panti sosial,” ungkapnya. Red/Htgl



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *