Kwarcab Jakut Kunjungi Mahkota Bunda Indonesia Child Development Center

46

Jakarta, BIJAK

Untuk melihat secara langsung perkembangan terapi anak berkebutuhan khusus (ABK) di Mahkota Bunda Indonesia Child Development Center, Sabtu (13/11/2021), Kak Ketua Kwarcab Jakarta Utara Budi Sulistiono melaksanakan kunjungan.

“Kunjungan saya ke Pangkalan Gugus Depan di Mahkota Bunda Indonesia Child Development Center dalam hal untuk melihat apakah setelah saya lantik gugus depan ini berjalan apa tidak.Alhamdullilah, saya lihat sendiri berjalan dan anak anak mendapatkan terapi,” kata Budi.

Dalam kesempatan itu, Budi berharap, mudah-mudahan nanti target bersama antara Gugus Depan Teritorial Terpadu dan Gugus Depan Berkebutuhan khusus yang ada di sini bisa dilatih bersama di Kwarcab yang nanti dapat di lihat perkembangannya.

“Bagaimana anak anak berkebutuhan khusus secara bersama bisa terlatih dengan menggunakan fasilitas Kwarcab Pramuka Jakut.Saat ini sudah delapan anak berkebutuhan khusus dari usia SD hingga SMP ikut terapi di Mahkota Bunda Indonesia Child Development Center,” ungkap Budi.

Ditambahkan Petrus, perwakilan Yayasan Mahkota Bunda Indonesia Child Development Center menjelaskan, Kami memberikan terapi disini untuk membantu perkembangan motorik maupun fisik mereka.

“Dengan perkembangan motorik dan fisik anak-anak akan terbuka juga intelegensi anak secara pelan-pelan. saya berharap kepada orang tua yang mempunyai anak berkebutuhan khusus untuk bisa bergabung bersama kami untuk mendapatkan terapi yang kami berikan secara cuma-cuma atau gratis,” terang Petrus.

Penulis: Red



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *