Kolaborasi Jims Honey dan Eriska Rein, Hasilkan Tas Berkualitas

209

 

Eriska Reinkarnasi

Jakpus, bicarajakata.com

Setelah berkolaborasi denga artis Okie Agustina dan Cynthia Wijaya, Jims Honey berkolaborasi bersama artis Eriska Rein menghasilkan tas. Hanny Zeng selaku owner Jims Honey mengatakan, kolaborasi ini dalam memenuhi kebutuhan fashion brand lokal tas dengan design yang mewakili remaja aktif, yang terus bekeja keras untuk mencapai impiannya sesuai karekter Eriska Rein.

“Saya sangat puas dengan hasil kolaborasi itu. Hanya dalam beberapa menit 16 ribu piece tas yang dijual secara online ini laris manis. Ada sekitar 16 ribu piece tas yang laku. kita enggak menyangka habis dalam hitungan menit,” kata Hanny Zeng di kantor Marketing Galeri SouthGate Tanjung Barat Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

Menurut Hanny ada design tas yang diberi nama Eriska Bag, Rein Bag dan Star Mini Bag.

“Ya ada tiga design tas yang kita luncurkan yakni Eriska Bag, Rein Bag dan Star Mini Bag,” terangnya.

Eriska Rein menyatakan dirinya sangat senang bisa melakukan kolaborasi pertama bersama Jims Honey, merek fashion lokal ternama Indonesia.

Sebelum memutuskan berbisnis bersama dan kolaborasi bisnis, Eriska Rein dan Hanny Zeng sudah berteman sejak lama.

“Ini kolaborasi pertama dengan brand lokal Jims Honey. Dalam kolaborasi ini aku tidak hanya belajar bisnis, aku juga menemukan keluarga disini dan dilibatkan dalam penggarapan produknya karena aku dan Hanny sudah berteman sejak lama,” kata Eriska Rein.

Menurut Rien, tas prodak Jims Honey modelnya simple, klasik dan bagus tidak kalah dengan brand luar negeri

“Aku bangga menggunakan tas ini selain modelnya yang simple juga kental dengan kesan klasiknya, tidak kalah denga brand luar negeri dan harganya pun sangat terjangkau sekitar Rp 200 ribuan dan ini hasil kolaborasi design kita berdua,” terang Rein.

Hanny menambahkan, Jims Honey merupakan brand lokal terdepan dalam belanja fashion online di Indonesia, dengan menyediakan fashion Item terbaru untuk kebutuhan fashion pria dan wanita, mulai tas, dompet, hingga jam tangan untuk pria dan wanita.

“Tak hanya itu, Jims Honey juga mengedepankan design yang menarik mewakili sosok wanita yang aktif, energik, dengan bahan terbaik dan berkualitas,” pungkasnya.

Editor: Deddy Haryadi

 



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *