Ketua PGRI Terpilih Tak Hadir saat Pelantikan, Via Vicon Berikan Sambutan

170

Jakarta, BIJAK

Pelantikan kepengurusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Jakarta Barat (selasa 24/11/20) dilakukan di Yayasan Perguruan Al Ihsan Jl. Masjid Al Ihsan, Meruya, Kembangan, Jakarta Barat.

Kasudin Pendidikan I Jakarta Barat Agus Ramdani terpilih jadi Ketua PGRI Jakarta Barat periode 2020-2025, menggantikan  H. Samlawi tidak dapat menghadiri pelantikan secara langsung. Namun secara virtual, Agus Ramdani memberikan sambutan di depan para susunan kepengurusan yang baru dan undangan yang hadir.

“Setiap organisasi  ke depannya harus lebih  baik lagi, dengan berbagi tantangan yang semakin berat kita bersama sama saling bersinergi dan menjalin kerja sama untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalu guru yang tergabung di dalam PGRI. Tentunya peran startegi  ini dapat membaur dan membangun karakter anak bangsa sekaligus sebagai suri tauladan,” terangnya via vicon

Selanjutnya Ketua PGRI Provinsi DKI Jakarta H. Adi Dasmin, berpesan kepada kepengurusan PGRI Jakarta Barat periode 2020-2025.

“Melihat komposisi kepengurusan PGRI Jakarta Barat ini saya yakin dapat melanjutkan kepengurusan yang lalu oleh pak Samlawi. Karena apa hampir semua unsur ada, dari suku dinas pendidikan, Kasatlak-kasatlak di setiap Kecamatan, kepala-kepala sekolah juga ada.Kemudian dari jenjang sekolah, TK, SD, SMP, SMK, yang mewakili taman kanak kanak juga ada.Dengan komposisi kepengurusan masih banyak yang muda-muda sehingga nantinya mempunyai program lebih yang baik.

Harapan ke depan PGRI Jakarta Barat ini selalu bersinergi dengan pemerintah kota. PGRI ini bukan hanya bermitra tapi harus bersinergi, harus saling membantu dalam rangka meningkatkan pendidikan yang jauh lebih berkulitas guna membangun anak bangsa ke depannya, “pesan H. Adi Dasmin Ketua PGRI Provinsi DKi Jakarta. (24/11/20).

Penulis: Iwan HT



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *