Peringati HGN 2022, SDN 09 Kalideres Gelar Acara Sederhana

Jakarta, bicarajakarta.com

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 09 Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dengan mengadakan kegiatan Menyanyi dan baca Puisi oleh perwakilan setiap kelas dari kelas satu sampai Kelas enam.

Kegiatan dilaksanakan di halaman sekolah yang dihadiri oleh ratusan murid, orang tua murid dan guru-guru.di sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SDN 09 Kalideres, Haji Massuki, S.Pd menyampaikan,   dalam rangka memuliakan dan menyemarakkan Hari Guru Nasional 2022, para orang tua murid memberikan Nasi Tumpeng kepada sekolahnya.

” Ini sebenarnya atas bentuk dukungan para wali murid atau aspirasi kepada guru-guru,  yang mana para wali murid di sini memberikan Tumpeng, sehingga kami adakan di halaman sekolah dan di tambahkan dengan beberapa pertunjukan pembacaan puisi dan menyanyi, saya pribadi sebagai Kepala Sekolah merasa bangga dan terharu dengan wali murid dengan kepedulian mereka kepada sekolah SDN 09 ini,” kata H.Masduki, Jumat   (25/11/2022).

“Sebelumnya saya mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2022, semoga  tenaga pengajar di SDN 09 Kalideres ini diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mengajar, kita memiliki profesi yang mulia sebagai seorang guru atau pendidik. Maka kita harus terus menjaga niat baik itu, melahirkan generasi unggul. Generasi yang unggul dihasilkan oleh pendidikan yang unggul. Pendidikan yang unggul dihadirkan oleh guru-guru yang unggul,” ujarnya.

Masduki mengharapkan kepada murid-murid, agar menjadi generasi yang unggul ,generasi yang berkompeten dan berkarakter.Beriman bertakwa dan berakhlak mulia, mandiri, kreatif, berguna bagi Bangsa dan Negara dan membanggakan orang tua.

Penulis: Awal

Jasa Kelola Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kuliah di Turki