Ketua Dekot Jakut, Sidik Dahlan Raih Penghargaan Jakarta Youth Award 2021

57

Jakarta, Jurnalkota.online

Ketua Dewan Kota (Dekot) Jakarta Utara (Jakut), Sidik Dahlan meraih penghargaan Jakarta Youth Award, diberikan Koalisi Masyarakat Sipil untuk Pemuda Jakarta, Kamis (28/10/2021).

Sejumlah kriteria penilaian dalam Jakarta Youth Award 2021 yakni, memiliki komitmen tinggi dalam memberikan sumbangsih bagi kebaikan Jakarta, sehingga menjadi inspirasi dan motivasi bagi pemuda, khusunya pemuda Jakarta.

Penerima penghargaan juga dinilai secara konsisten dan totalitas dalam mengemban amanat, memiliki pemahaman mendalam di bidang/profesinya yang diimplementasikan untuk kemajuan pembangunan Jakarta.

“Alhamdulillah, saya merasa senang dan bersyukur karena bisa mendapatkan penghargaan Jakarta Youth Award 2021 bersama sembilan tokoh berprestasi dan menginspirasi lainnya,” kata Sidikq, Sabtu (30/10/2021).

Dalam kesempatan itu Sidik juga menggunakan, generasi muda lain di Jakarta juga bisa mengukir prestasi dalam berbagai bidang dan memberikan kontribusi untuk Jakarta.

Disamping itu, Dewan Kota harus benar-benar mengawal aspirasi masyarakat dan. Mengawal program pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Semoga penghargaan yang saya raih menjadi spirit dan penyemangat bagi generasi muda di Jakarta Utara,”ungkapnya.

Penulis: Rico S Sirait



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *