Kecamatan Tanah Abang Terus Benahi Wilayahnya

156

Jakarta, BIJAK

Pejabat Kecamatan Tanah Abang Kota Administrasi Jakarta Pusat, terus melakukan pembenahan terhadap wilayahnya. Berbagai giat dilakukan, dan saat ini Pengawasan dan Penindakan Operasi Tertib Masker (OPs Tibmask) dilakukan di wilayah tersebut, Selasa (2/2/2021).

Penertiban dilakukan karena masih masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan( Prokes). Terbukti masih banyak warga yang dijatuhi sanksi.

Operasi penertiban kendali Satpol PP Kec. Tanah Abang yang dipimpin Kasatpol PP Kec. Tanah Abang, Budi Salamun, di dampingi Lurah Kebon Melati, Winetrin.

Selain Ops Tibmask, juga dilakukan penataan Pengusaha Kecil Mandiri (PKM) di dua lokasi, yaitu Pasar Pal Merah Kel. Glora dan Kebon Kacang Raya.

Dikatakan Kasatpol PP Tanah Abang, Budi Salamun, hal ini dilakukan karena warga PKM sudah mulai mengganggu kelancaran lalulintas, dan mengganggu aktivutas masyarakat yang lewat sekitar lokasi usaha mereka.

“Giat ini akan terus dikakukan, supaya warga memahami ‘Betapa Indahnya Hidup Kalau Tertib dan Mematuhi Aturan,” katanya.

 

Penulis: P Panjaitan

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *