“Kebodohanku”, Single Ke 3 Dari Marsha Zulkarnain

124

Marsha Zulkarnain bersama Nagita Slavina yang menjadi insipasi dalam single “Kebodohanku”

“Kebodohanku”, Single Ke 3 Dari Marsha Zulkarnain

Jaksel, Bijak

Siapapun pernah dihadapkan dengan dua pilihan. Seperti halnya penyanyi pendatang baru, Marsha Zulkarnain yang merasakan dilema antara cinta dan cita-cita.

Perasaan inilah yang kemudian dicurahkan Marsha dalam single terbarunya berjudul Kebodohanku. Single ketiga bagi Marsha ini ditulis oleh Aan Story, Djati Moreno dan James Adam.

“Kali pertama mendengar lagu dari Kak Aan Story, Kak Djati dan Kak James Adam, aku langsung setuju dan cocok karena dari segi liriknya sangat relatable dengan apa yang aku alami,” jelas Marsha saat launching single terbarunya di Kece Entertainment, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Jum’at (28/2/2020).

Kepada awak media Marsha mengisahkan bila ia harus pindah kota demi mengejar impian (pendidikan).

“Antara dua, pendidikan dan asmara. Harus ada yang dikorbankan dan harus ada yang diprioritaskan,” terang Marshs.

Berbeda dengan single sebelumnya, Hati terlatih dan LDR, single Kebodohanku diaransemen oleh Jeffrey Lovely yang lebih banyak menggunakan medium base namun tetap ada beat dan rhythym.

Sebagai penyanyi, Marsha Zulkarnain sangat senang bisa membagikan single ketiganya ini ke publik, Dirinya senang bisa memberikan lagu anthem bagi orang-orang yang tengah mengalaminya.

“Senang banget akhirnya bisa merilis single ketiga. Lagu ini berbeda dengan single sebelumnya karena ini memiliki makna pengorbanan yang begitu dalam, dan kalau dilihat dari teman-teman di sosial media atau sehari-hari pasti adalah yang mengalaminya.

“Di mana kadang kita harus merelakan sesuatu demi hal yang lebih penting, mungkin ini bukan suatu Kebodohan, tapi ada yang harus diperjuangkan habis-habisan, dan harus mengalahkan ego demi hal yang lebih baik,” tambah Marsha.

Menurut Marsha single “Kebodohanku” diproduseri oleh Raffi Ahmad dan Aan Story.

“Aku bangga single Kebodohanku berada di antara orang-orang hebat ada om Raffi Ahmad dan Aan Story sebagai produser, kasih aku platform, bisa tampil depan orang banyak ngisi Rans Musik Fest yang acaranya di Bandung. Juga terima kasih kepada tante Nagita Slavina yang menginspirasi sehingga aku semakin percaya diri,” tuturnya.

Editor: Deddy Haryadi

 

 

 

 



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *