Kapolda Metro Jaya Imbau Warga Jakarta Rayakan Malam Tahun Baru di Rumah Saja

86

Jakarta, BIJAK

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran terus menerus mengingatkan Warga DKI Jakarta, khususnya untuk bersama-sama menekan penyebaran Covid-19 demi Jakarta sehat dan kembali ke zona hijau.

Berdasarkan data yang ada, Jakarta dan sekitarnya belum aman dari ancaman virus berbahaya ini. Penambahan kasus baru positif Covid-19 masih berada di atas angka 1500 setiap harinya. Angka ini jelas sangat mengkhawatirkan.

“Penambahan kasus baru Covid-19 di Jakarta dan sekitarnya di atas angka 1500 setiap harinya. Karena itu kepada warga DKI Jakarta dan sekitarnya, saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk merayakan perayaan Malam Tahun Baru di rumah saja,” imbau Irjen Pol Fadil Imran, melalui sebuah video yang beredar luas, Rabu (30/12/2020).

“Dalam suasana pandemi ini sangatlah riskan untuk berkerumun merayakan perayaan. Saya ucapkan Selamat Tahun Baru (2021), dengan semangat baru mari bersama menurunkan kasus Covid-19 di Jakarta dan sekitarnya,” sambungnya.

Mantan Kapolda Jatim ini juga tak pernah bosan mengajak masyarakat untuk tetap menegakkan protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari.

“Mari tetap tegakkan protokol kesehatan dan jangan lupa gunakan masker,” ajak Jenderal Bintang Dua ini untuk masyarakat luas demi menjaga kesehatan bersama.

Penulis: Deddy Haryadi

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *