Juara Pertama Lomba Esai Kategori Mahasiswa Universitas Terbuka Diraih Richmond Faithul

136

Jakarta, BIJAK

Tulisan berjudul Terwujudnya Metanoia Literasi karya Richmond Faithul yang dibuat mahasiswa fakultas Ekonomi Pembangunan Universitas Terbuka Jakarta ini, berhasil meraih juara kategori Esai dengan tema Indonesia yang saya cita-citakan.

Anak keempat yang juga anak bungsu dari DR drh R Wendeilyna Simarmata, MSI, Penggiat Anti Narkotika dari Lembaga Anti Narkotika Jakarta Utara ini sangat bangga dengan penghargaan yang diterimanya itu. Richie begitu sapaan untuknya, berharap akan terus bisa mengembangkan bakatnya dalam menulis.

Sang Ibunda, Wendy Simarmata juga sangat bangga dengan prestasi putra bungsunya itu dan selalu mendoakan yang terbaik untuk Richie.

“Sebagai orang tua tentunya sangat bangga dengan prestasi yang diperoleh Richmond Faithul akan tetapi saya harap jangan puas sampai disitu,” ujar Wendy di Rusunawa Marunda, Sabtu (27/03/2021).

Hobi menulis Richmond itu terinspirasi dari sang Ibunda yang juga aktif di media online dan tantenya Mega Simarmata wartawati senior di RMonline.

Sang ibunda juga mendukung dan selalu mensuport sang anak, agar bisa mengembangkan bakatnya tidak hanya di lomba tingkat Universitas Falam Negeri, akan tetapi bisa ditingkat Dunia.

Redaksi

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *