JNA Express Hadir untuk Memberikan Kontribusi Aktif Dalam Jasa Pengiriman Logistic

132

Jakarta, BIJAK

Bisnis jasa pengiriman berbasis online dinilai masih menjanjikan, di tengah pandemi Covid-19. Meski banyak industri bertumbangan, layanan di sektor industri e-commerce dan UMKM makin banyak dibutuhkan. JNA Express salah satu layanan yang hadir untuk memberikan kontribusi aktif dalam jasa pengiriman logistic serta mendukung penuh dua sektor yang sedang menggeliat tersebut.

Manajemen JNA Expres, Siti, dalam paparannya mengatakan, pihaknya hadir untuk menerapkan system logistic terpadu yang di dukung infrastruktur transportasi dan armada yang siap melayani kebutuhan.

“Dengan menggaungkan tagar #KamiSiap, JNA Express siap melayani jasa pengiriman dan mengimplementasikan teknologi yang terkini dalam setiap jasa pelayanan yang di tawarkan,” katanya, dalam Launching, JNA Express di kawasan Bulungan Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Lanjutnya, ia mengatakan pihaknya akan memberikan kenyamanan kepada pelanggan dengan memberikan service jemput gratis tanpa minimum kilo dan tanpa syarat apapun.

Menurutnya, keunggulan ini dapat memberikan pelayan optimal terhada pelanggan dan tetap menjaga komitmen JNA Express dalam memberikan kepastian waktu antar terhadap barang milik konsumen.

“JNA Express memberikan program service unggulan yang tentunya akan mempermudah pelanggan dalam memilih service apa saja yang akan dipilih di antaranya SDS ( Same Day Service ), ONS ( One Night Service ) dan ECO ( Economies ) dengan harga yang tentunya kompetitif sehingga memberikan pilihan terbaik untuk konsumen setia,” katanya.

Manager IT Rido Kristian Simanjuntak menambahkan bahwa JNA Express sudah hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa di unduh di playstore dan www.jnaexpress.com.

“Untuk mempermudah konsumen JNA Express sudah hadir dalam bentuk aplikasi bisa di unduh playstore dan www.jnaexpress.com,” ujar Rido

Sementara Muhammad Ekko Marketing dan Promosi menyatakan JNA Express berkomitmen dalam memberikan pelayanan maksimal dengan memiliki gateway yang tersebar dari sabang sampai merauke dengan armada yang selalu siap mengantarkan paket milik konsumen hingga tiba di tangan konsumen  dan dengan komitmen penuh JNA Express terhadap kepuasan konsumen, sehingga dengan pelayanan yang maksimal tahun 2021 di targetkan JNA Express akan mampu membuka 200 gerai di kota-kota besar Indonesia.

“Melalui semangat #KamiSiap JNA Express hadir dengan memenuhi harapan terhadap konsumen dan kami akan menjaga komitmen yang akan di berikan, sehingga target membuka 200 gerai di kota-kota besar di Indonesia akan terwujud.” tukasnya.

 

Penulis: Dhedy Haryadi



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *