HUT ke-61, Kel. Sunter Jaya Kolaborasi dengan TP PKK Bagikan Sembako

38

Jakarta,  BIJAK

Dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna (Katar) yang ke 61 Tahun dan Bulan Bakti Karang Taruna, Pengurus Karang Taruna Kelurahan Sunter Jaya kembali melakukan kolaborasi aksi sosial dengan TP PKK Kelurahan Sunter Jaya, Jum’at (24/9/2021).

Kali ini, kolaborasi tersebut, memberikan bantuan  kepada anak yatim atau piatu yang terdampak pandemi Covid-19 sebanyak 70 Paket Sembako.

Kegiatan tersebut juga di hadiri Ahmad Faizal Sekretaris Kelurahan Sunter Jaya dan Sekretaris Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Sebelumnya, Karang Taruna Sunter Jaya telah mendistribusikan bantuan paket nasi box kepada warga isoman pada PPKM darurat kemarin selama 14 hari, berkolaborasi dengan FKDM Sunter Jaya,” jelas Riyanto Ameng selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Sunter Jaya, Jum’at (24/9/2021).

Bersamaan dengan itu, Ny. Widi Afianti selaku Ketua TP PKK Kelurahan Sunter Jaya menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Karang Taruna Kelurahan Sunter Jaya dan juga berharap kolaborasi aksi sosial ini terus berlanjut untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa pemerintah kembali memperpanjang PPKM level 3 hingga tanggal 4 Oktober 2021 untuk wilayah Provinsi DKI Jakarta. Karang Taruna dan TP PKK Kelurahan Sunter Jaya tidak akan pernah lelah untuk turun ke bawah membantu masyarakat,” tutup Ameng.

Editor: Simpang

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *