Giat Sosialisasi Walikota Jakut berikan arahan ke ASN P3K

26

 

Jakarta, BIJAK

Kegiatan sosialisasi kebijakan pemerintah untuk pegawai pemerintah perjanjian kontrak se-Jakarta Utara dan kepulauan Seribu.
Acara yang dilaksanakan di Aula sekolah Jubile tersebut dihadiri 1400 pegawai P3K yang telah berhasil lolos dari unsur pendidik.

Hadir dalam acara tersebut ketua PGRI DKI Jakarta Adi Dasmin, Ketua PGRI Jakarta Utara beserta pengurus dan ketua PGRI kepulauan seribu.

Dalam arahannya Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim meminta para guru untuk menularkan pesan kesuksesan berkarier dalam dunia kepemerintahan seperti saat ini.

Hal ini ia sampaikan melalui Sosialisasi Kebijakan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Guru Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu yang digelar di SDS Jubilee, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (15/6).

“Saya ingin menyampaikan pesan untuk menggapai kesuksesan berkarir seperti ini menjadi seorang Walikota. Pertama harus memiliki kemauan, jangan banyak ngga maunya,” Kata Ali.

Kedua, jangan sering bilang ngga tau. “Padahal semuanya bisa dicari tahu. Ketiga jangan bilang ngga bisa, karena semuanya bisa dikerjakan. Keempat jangan bilang ngga sempat, Kelima, jangan pernah bilang ngga mungkin,” sambungnya.

Ali juga berpesan kepada guru agar selalu konsisten terhadap ucapan dan perilaku baik saat dihadapan maupun saat tidak dihadapan siswa.

Guru pun dianggapnya sebagai profesi karir mulia, yang tidak sekadar memperoleh upah atau gaji namun berpeluang besar mendapat pahala. Den/FH



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *