Donasi untuk Korban Kebakaran Kel. Koja Disalurkan

37

Jakarta, BIJAK

Warga bersama Karang Taruna (Katar) Unit RW 05, Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Kamis (18/11/2021) menyalurkan donasi untuk korban kebakaran di Lorong L RW 08 dan RW 10, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Ketua RW 05 Kelurahan Rawa Badak Utara, Nurdin menjelaskan, bantuan yang kami salurakan tersebut merupakan hasil dari penggalangan dana dari warga RW 05 Rawa Badak Utara.

“Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang mengalami musibah, dengan harapan aksi yang kami lakukan ini dapat meringankan beban korban kebakaran,”ujar Nurdin didampingi Ketua Karang Taruna Unit RW 05 Kelurahan Rawa Badak Utara Muhammad Rafli Husaini, saat dikonfirmasikan, Kamis (18/05/2020).

Bantuan tersebut diserahkan ke posko kebakaran yang berada di Masjid Jami Al Muhtarom, Jalan Fort Timur, RW 10, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu, Seketaris Kelurahan Rawa Badak Utara Suwondo yang hadir dan mendampingi penyaluran bantuan tersebut, memberikan apreasisi kepada Karang Taruna RW 05 beserta pengurus RW dan RT yang telah memberikan bantuan bagi korban yang terdampak kebakaran di Lorong L Kelurahan Koja.

“Ini adalah hal yang baik. Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban bagi penyintas kebakaran,”kata Suwodo didampingi Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Rawa Badak Utara, Sudarmaji. Red



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *