Doa Bersama, Polres Jaktim dan Anak Yatim

155

Jakarta, BIJAK

Satlantas Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan doa bersama anak yatim piatu di Jalan D.I Panjaitan Kav.55, Jakarta Timur pada Kamis (10/9/20)

Giat tersebut dipimpin Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Telly BW, juga dihadiri santri dari Pesantren Yatim Piatu Duafa Al-Ma’hadul Aulia. Sebanyak 30 santri, 2 pendamping dan pengasuh dari Pesantren Yatim Piatu Duafa yang mengikuti kegaiatan ini.

“Alhamdulillah kalau untuk santri total ada 90 santri, tapi yang datang kesini hanya 30 santri dengan 2 pendamping dan pengasuh dari Pesantren Yatim Piatu Duafa,” ujar Uswatun Hasanah, selaku pendamping santri.

Dalam kegiatan bersama anak yatim ini, Telly WB mengatakan pertemuan ini menjadi ajang silahturahmi antara anggota dengan para santri. Dan yang terpenting dalam pertemuan ini tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi, dimana kita berkumpul dan berdoa jamun tetap menjaga protokol kesehatan, berupa masuk ke box disinfektan, kemudian mencuci tangan, dan juga mengukur suhu badan,” ujar Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur.

Penulis: RED



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *