Disulap Jadi Ruang Kreatif, Erick Thohir Resmikan Pos Bloc Jakarta

48

Jakarta, BIJAK

Pos Bolc disulap menjadi ruang kreatif bagi berbagai acara seni, budaya, hiburan, yang berlokasi di Gedung Filateli Jakarta, Jl. Pos No 2, Pasar Baru, Sawah Besar Jakarta Pusat, dan Menteri BUMN, Erick Thohir meresmikannya, Minggu (10/10/202) pukul 19:30 WIB.

Peresmian dihadiri sejumlah tokoh ternama bersama Angggota Dewan Pertimbangan Presiden, Putri Kuswisnu Wardani, Direktur utama PT Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi.

Dalam sambutannya, Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, Pos Bolc Jakarta memanfaatkan aset bekas Gedung Kantor Pos era Hindia Belanda milik PT Pos, yang diubah menjadi ruang kreatif bagi berbagai acara seni, budaya, hiburan.

“Saya mengapresiasi PT Pos Indonesia (Persero) yang mulai bertransformasi ke ranah digital, sesuai tuntutan zaman.
Sesuai era digital dan milrneal, disrupsi terjadi, saya mendorong PT Pos Indonesia bertransformasi kepada generasi muda,” katanya.

Menurut Erick Thohir, sudah terlalu banyak peninggalan sejarah bangsa ini, hilang dimakan oleh Zaman. “Jadi peninggalan sejarah itu harus dijaga dengan baik, karena negara’ yang besar adalah negara yang mengingat sejarah,” ucap Menteri BUMN tersebut.

Penulis : Uriko S.Sirait



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *