Dinyanyikan 50 Publik Figur, Aan Story Ciptakan Lagu ‘Semua Kan Barlalu’

132

Jakpus, BIJAK

Aan Story bersama Prilly Latuconsina tergerak untuk mendukung para tenaga medis yang berjuang menyelamatkan nyawa pasien akibat pandemi virus corona. Keduanya menjadi pencipta lagu dan produser single ‘Semua Kan Berlalu’, didukung Shandy Purnamasari sebagai Executive Produser.

“Single Semua Kan Berlalu di ciptakan mas Aan Story, terinsiparasi fenomena pandemi virus corona di Indonesia dan negara lain. Disini peran petugas medis yang menjadi garda terdepan, harus mendapatkan support moril yang besar dari kita. Petugas medis dalam menghadapi virus corona ini harus mempertaruhkan nyawa dan keluarga di tinggalkan untuk sementara waktu demi para pasien sembuh dari virus ini,” kata Prilly.

Dikatakan Prilly melibatkan 50 publik figur untuk bernyanyi bersama pada lagu ‘Semua Kan Berlalu’. Namun, keterlibatan mereka semua ini tidak dengan berkumpul, melainkan proses rekaman lagu dikerjakan dari rumah masing-masing dengan tema “Berkarya Dari Rumah”.

“Kolaborasi ini terdiri dari Artis, Musisi, Selebgram, Pengusaha, Youtuber, Komedian, Gamers, Motivator, Penulis, Polwan dan Anak-anak Indonesia, diantaranya ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sandiaga Uno, Prilly Latuconsina, Iis Dahlia, Anji Manji, Machfud Arifin, Keanu Agl dan lain-lain,” terang Aan Story.

Mereka memilik latar belakang yang berbeda, tetapi memiliki semangat yang sama untuk mendukung garda terdepan, seperti petugas medis yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk kesebuhan pasien nya dan negara ini dapat terbebas dari Virus ini.

“Dengan apresiasi melalui lagu ‘Semua Kan Berlalu’ para petugas medis memiliki semangat tambahan, dan kita tetap di rumah saja dengan memberikan dukungan dalam bentuk doa untuk mereka dan mengikuti peraturan yang telah dibuat pemerintah, untuk di rumah saja. Ini bentuk sumbangsih kecil dari kita tapi sangat besar demi memutus mata rantai Virus ini, dan semoga badai ini cepat berlalu sehingga kita bisa melanjutkan penghidupan yang lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Penulis: Deddy Haryadi

 

 



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *