Berbagi Kasih di Sudut Kota Jakarta

233

Jakarta, BIJAK

Sekelompok anak bangsa yang tergabung dalam Imago Dei Ministry melakukan giat sosial di bawah Tol Pluit sekitar penjaringan Jakarta Utara, (29/12/2021). Mereka melakukan pelayanan terhadap masyarakat kurang mampu, seperti para pemulung, anak-anak jalanan dan lain lain

Menurut Jefry atau sering di panggil Papi, mereka memberi bantuan berupa bogie bag dan makanan kepada kaum kurang mampu, bukan hanya memberi, tapi mereka membimbing dan merubah cara berpikir mereka bahwa orang yang tidak mampu atau miskin.

Kegiatan Imago Dei Ministry membawa dampak dan semangat para penghuni rumah-rumah kumuh. Dengan ada kegiatan dari tahun 2015 Jefry dan kawan juga membantu belajar anak-anak dr kurang mampu dan pembentukan karakter bagi kaum waria juga.

Jefry mengikuti pekerjaan pemulung biar lebih dekat lagi dan merubah paradikma atau cara berpikir “kita orang miskin akan begini terus”, dan mereka menggali potensi yang ada.
“Kegiatan ini terus menerus sekitar sebulan sekali di tempat di bawah kolong tol pluit Penjaringan Jakarta Utara,” ucapnya.

 

Penulis: F. Hutagaol

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *